Konser Blackpink Tur BornPink Buat Fans Kecewa, Kenapa ?

Konser Blackpink Tur BornPink Buat Fans Kecewa, Kenapa ?
Blackpink/ Bornpink
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 3 November 2022 12:13 WIB

Terasjabar.id - Blackpink tampaknya sedang membuat beberapa Blink (fans Blackpink) kecewa. Pasalnya, belum lama ini penampilan terbaru keempat personelnya di atas panggung dalam konser Born Pink, dinilai mengecewakan.

Luapan kekecewaan para Blink disampaikan melalui akun TikTok masing-masing. Diperlihatkan oleh mereka dalam video singkat, para personel Blackpink kedapatan beberapa kali melakukan gerakan yang salah saat tampil. Bahkan ada kesan mereka kurang semangat dan malas latihan karena seperti tampil setengah-setengah.

Ungkapan-ungkapan itu menggelitik administrator akun Instagram @popfaction untuk menjadikannya sebagai bahan informasi berita singkat dengan judul "Blackpink Disebut Pemalas saat Muncul di Panggung selama Tur Born Pink Mereka".

"Tampaknya orang-orang tidak terkesan dengan aksi panggung #BLACKPINK di tur mereka saat ini #BORNPINK, dengan para penonton menyebut mereka 'pemalas dan membosankan'," tulis pengguna akun Instagram @popfaction sebagai keterangan, diunggah belum lama ini

Unggahan Rekaman Konser

Tiap video itu dicantumkan tulisan berisi narasi singkat soal kesan pengunggahnya terhadap performa Blackpink kala tampil di tur Born Pink.

Beberapa video memperlihatkan keempat member Blackpink yaitu Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose tak kompak saat melakukan gerakan dance.

Isi Keluhan

"Aku enggak akan pernah pergi ke konser Blackpink yang lain," tulis seorang pengguna TikTok sambil mengunggah rekaman kesalahan koreografi idolanya itu.

"Jennie lupa koreografinya. Tapi tak apa-apa, dia toh bersenang-senang," tulis yang lainnya.

"Tur Bornpink Blackpink kacau balau," kata pengguna TikTok lainnya.

 Dibela Warganet Lain

Meskipun banjir hujatan di TikTok, para pengguna Instagram melalui kolom komentar di unggahan akun @popfaction, tetap memberikan dukungan kepada Blackpink. Kebanyakan dari mereka juga menganggap hal itu sangatlah manusiawi.

"Jadi laki-laki bisa menggelar konser tanpa baju dan hanya gitar dan semua orang menyukainya.... Tapi perempuan harus sempurna dalam koreo karena jika mereka melakukan kesalahan semua orang membencinya," kata seorang pengguna Instagram.

"Saya tidak melihat ada masalah, kita tidak bisa mengharapkan mereka untuk memberi kita penampilan video musik di atas panggung atau sumn, para gadis ini bekerja keras dan pasti lelah namun mereka berdiri di sana dan menikmati diri mereka sendiri apa masalahnya?" tulis @car***.

"Mereka mungkin lelah selalu menyanyikan 8 lagu yang sama love them tho," kata @agu***.

Selain itu, ada juga warganet yang mengaku turut merasakan kekurangan selama berada di lokasi konser. Namun mereka tak sepenuhnya menyalahkan hal itu kepada para personel Blackpink semata.

(Sumber: Liputan6.com)

BLACKPINK BORN PINK Comeback PINK Venom BLINK Konser tur Rose Jennie Lisa Jisoo


Loading...