INI Keunggulan Botol Corkcicle yang Sedang Diminati Oleh Pekerja Kantoran

INI Keunggulan Botol Corkcicle yang Sedang Diminati Oleh Pekerja Kantoran
corkcicle.com
Editor: Malda Life Style —Kamis, 3 November 2022 09:38 WIB

Terasjabar.id - Banyak diburu orang kantoran. Koleksi Corckcicle memiliki harga yang cukup mahal, namun banyak keistimewaan dari tempat minum kekinian yang satu ini.
Di TikTok dan media sosial lainnya, Corkcicle kini digadang-gadang menjadi aksesoris wajib bagi pegawai kantoran di area Jakarta. Corkcicle ini merupakan brand tempat minum dan gelas asal Florida, Amerika.

Perusahaan ini awalnya memproduksi tempat es batu khusus untuk wine di tahun 2010. Kemudian di tahun 2019, Corkcicle mulai mengeluarkan produk drinkware atau tempat minum yang cocok digunakan sehari-hari.

Berbeda dengan tempat minum lainnya, harga koleksi Corkcicle ini jauh lebih mahal dari brand wadah minum lainnya. Untuk harga tumbler atau tempat minumnya yang paling murah ukuran 9 oz (266 ml), harganya di angka Rp 399.000. Sementara untuk di brand tempat minum lainnya berkisar di angka Rp 50.000 saja.

Lalu di koleksi paling mahalnya yang dijual di Indonesia, ada Corkcicle Tumbler Keith Haring ukuran 16 oz (470 ml), di harga Rp 959.000.

Lantas apa yang membuat Corkcicle ini mendadak viral dan dicari semua pegawai kantoran di Jakarta?

Jika dilihat dari situs resmi Corkcicle, di semua produk tempat minum mereka, bahan yang digunakan adalah stainless steel yang bisa tahan dingin hingga 9 jam dan tahan panas hingga 3 jam.

Produk ini didesain khusus untuk menyimpan air mineral, jus, smoothies, kopi, teh dan berbagai minuman yang mengandung es batu, atau minuman ekstra panas.

Bagian penutupnya juga menggunakan teknologi spill-resistant, jadi aman dan tidak akan tumpah. Semua bahan dari produk ini juga tidak mengandung BPA sama sekali dan tidak licin saat dipegang di tangan.

Di TikTok sendiri, banyak orang yang penasaran dengan ketahanan Corkcicle. Beberapa video menguji bahwa es batu yang dimasukkan ke dalam botol minum ini bisa bertahan selama 20-23 jam di suhu ruangan.

Corckcicle selain populer di desain tempat minumnya, juga memproduksi peralatan minum lain. Misalnya stemless wine cups, yang didesain untuk penggemar wine, kemudian ada coffee mug yang ketahanan suhu panasnya lebih lama, lalu ada juga coolers untuk produk minuman dingin.

Sampai sekarang Corkcicle masih menjadi incaran banyak orang di Indonesia. Bahkan di toko online resmi Corkcicle Indonesia, banyak produk yang stoknya habis atau pre-order.

Baca artikel detikfood, "Keistimewaan Botol Minum Corkcicle yang Viral Diburu Orang Kantoran" selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-6382033/keistimewaan-botol-minum-corkcicle-yang-viral-diburu-orang-kantoran.

Botol Minum Corkcicle viral SCBD Tiktok Tiktoker Tupperware Botol Minum temperatur stainless steel es batu Keunggulan


Loading...