''Pembelaan'' Lewandowski Usai Barcelona Tersingkir dari Champions League dan Turun Kasta ke Liga Malam Jumat

''Pembelaan'' Lewandowski Usai Barcelona Tersingkir dari Champions League dan Turun Kasta ke Liga Malam Jumat
(Foto: Getty Images/Jonathan Moscrop)
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 3 November 2022 09:07 WIB

Terasjabar.id – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, nampaknya masih memendam kekecewaan usai sang striker gagal membawa Blaugrana  lolos ke babak 16 besar Liga Champions. 

Dalam dua musim terakhir, secara berturut-turut Barcelona gagal melaju ke fase knock out liga Champions.

Meski telah mendatangkan banyak pemain pada musim ini, nampaknya hal itu tidak bisa membuat Barcelona berbicara banyak di UCL. 

Barcelona terpkasa kembali bermain di kasta kedua Liga Eropa yaitu “Liga Malam Jumat” atau Liga Europa.

Kegagalan ini membuat Robert Lewandoski angkat bicara mengenai timnya, terutama permainan timnya yang terlalu terobesesi pada pola permainan tertentu.

Eks penyerang Bayern Muenchen itu menegaskan, kegagalan ini merupakan bagian dari proses  pembangunan kembali Blaugrana setelah berbagai kekecewaan pada musim lalu. 

Sebelum memutuskan pindah ke Barcelona, Lewandowski mengaku sudah memperkirakan tantangan besar yang akan ia hadapi dalam musim debutnya bersama Blaugrana. 

“Kegagalan ini membuat kami kian kuat. Sebelum datang ke klub ini, saya sadar akan melakoni musim debut yang berat. Kami tengah berada dalam proses rekonstruksi dan hal itu memakan waktu. Kami harus sabar untuk bisa kembali menjadi yang terbaik,’ kata Lewandowski seperti dikutip Marca, Selasa 1 November 2022.

Meski belum mampuh membawa Barcelona ke fase knock out UCL, sampai saat ini pria asal Polandia tersebut masih merasah senang dan nyaman untuk bermain bagi klub yang berbasis di Catalan tersebut.

“Saya sudah berada di klub impian saya. Saat Anda merasa senang dan nyaman, maka semuanya akan lebih mudah,” kata Lewandowski.

(Sumber: terkini.id) 

Barcelona UCL Champions League Lewandowski Blaugrana


Loading...