Dijamin Puas ! Nonton Film Avatar: The Way Of The Water Durasinya 3 Jam Lebih !

Dijamin Puas ! Nonton Film Avatar: The Way Of The Water Durasinya 3 Jam Lebih !
Avatar 2
Editor: Malda Life Style —Selasa, 1 November 2022 12:44 WIB

Terasjabar.id - Avatar: The Way of the Water menjadi film yang dinantikan pada 2022. Durasi penayangan resmi sekuel film Avatar ini akhirnya terungkap.
Sebelumnya, James Cameron, sebagai sutradara, telah mengungkap durasi Avatar: The Way of the Water kurang lebih sekitar 3 jam. Berdasarkan data dari Monterey Lounge Cinema di New Zealand, film ini secara resmi akan berdurasi 190 menit atau 3 jam 10 menit.

Dengan ini, Avatar: The Way of the Water akan menjadi film terlama yang dirilis di bioskop sepanjang 2022. Film durasi terpanjang selama 2022 sebelumnya dimiliki oleh RRR yang berdurasi 187 menit.

Di bawahnya ada The Batman dengan durasi 176 menit, Black Panther: Wakanda Forever dengan durasi 161 menit, Jurassic World: Dominion dengan durasi 147 menit, dan Everything Everywhere All at Once dengan durasi 139 menit. Durasi Avatar 2 juga lebih panjang dari film pendahulunya yang berdurasi 162 menit (2 jam dan 42 menit).

Saat bicara soal durasi panjang sekuel Avatar kepada Empire, James Cameron menegaskan tak mau mendengar keluhan mengenai hal itu. Ia menyinggung soal penggemar acara TV yang betah duduk menonton selama 8 jam penuh.

"Aku tidak mau dengar orang mengeluh soal durasi saat mereka duduk dan menonton TV selama delapan jam," ungkap James Cameron saat diwawancara beberapa waktu lalu.

"Aku melihat anak-anakku duduk dan menonton acara selama 5 episode berturut-turut. Ini perubahan sosial paradigma besar yang harus terjadi: tidak apa-apa untuk bangun dan buang air kecil di bioskop," tegasnya.

Sementara itu, diketahui Avatar 2 akan memiliki visual yang sangat luar biasa. Avatar 2 direkam dengan teknik berbeda, metode syuting yang tidak konvensional.

James Cameron melakukan syuting dengan kamera Sony Venice yang spesial. Sony menyebut sistem kamera itu Sony CineAlta Venice 3D.

Dengan teknologi tinggi itu, Avatar 2 bakal terasa lebih spesial untuk ditonton minimal menggunakan layar IMAX 3D.

Avatar: The Way of the Water dijadwalkan tayang di bioskop 16 Desember 2022.

Baca artikel detikhot, "Film Avatar 2 Berdurasi 3 Jam 10 Menit, Cetak Rekor Film Terlama 2022" selengkapnya https://hot.detik.com/movie/d-6377093/film-avatar-2-berdurasi-3-jam-10-menit-cetak-rekor-film-terlama-2022.

Avatar The Way Of the Water Film Baru Desember 2022 Durasi Film Avatar


Loading...