Kabar Baik Untuk MU, Martial Sudah Kembali BerlatihBersama Tim Utama di Carrington

Kabar Baik Untuk MU, Martial Sudah Kembali BerlatihBersama Tim Utama  di Carrington
(Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 1 November 2022 12:02 WIB

Terasjabar.id -- Anthony Martial memberikan kabar baik bagi Manchester United (MU), setelah ia kembali berlatih bersama tim utama di Carrington awal pekan ini. Padahal, pekan lalu manajer Erik ten Hag mengungkapkan kalau dirinya tidak yakin Martial akan kembali beraksi sebelum Piala Dunia.

Penyerang asa Prancis tersebut telah absen dalam enam pertandingan terakhir karena cedera punggung. Dikutip dari Daily Mail, Selasa (1/11/2022), pemain asal Prancis itu bergabung kembali dengan rekan satu tim dalam latihan hari Senin, dengan empat pertandingan tersisa sebelum Piala Dunia.

Martial telah menghidupkan kembali kariernya di bawah Ten Hag, setelah dipinjamkan ke Sevilla musim lalu. Namun ia hanya tampil empat kali karena mengalami tiga cedera terpisah sejak pelatih asal Belanda tersebut mengambil alih kursi pelatih.

Pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera hamstring dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Atletico Madrid. Ia kemudian mengalami cedera punggung di Everton bulan lalu, kurang dari setengah jam setelah kembali dari masalah achilles.  

Meskipun Martial belum putus asa untuk membantu Prancis mempertahankan trofi Piala Dunia di Qatar, tapi peluangnya untuk masuk tim nasional terbilang kecil. Sebab Martial belum sepenuhnya mendapatkan kebugaran dan minimnya waktu bermain. 

Jika tidak masuk timnas Prancis, Martial kemungkinan akan ikut MU menjalani pelatihan terpusat di Spanyol dan pertandingan persahabatan melawan Cadiz pada 7 Desember. 


Disadur dari Republika.co.id

Anthony Martial MAnchester United Premier League


Loading...