Terpergok Mesum Dengan Istri Orang, Oknum 'Bank Plecit' Ini Diarak Warga Tanpa Busana

Terpergok Mesum Dengan Istri Orang, Oknum 'Bank Plecit' Ini Diarak Warga Tanpa Busana
Jawapos.com
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 1 November 2022 10:30 WIB

Terasjabar.id – Nasib malang menimpa seorang debt collector atau yang lebih dikenal dengan “bank plecit” di Grobogan. Ia diarak massa tanpa busana menuju Balai Desa Karangwader, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng).

Identitas lelaki tersebut diketahui berinisial AG, warga Kecamatan Wirosari, Grobogan.

Lelaki berusia 27 tahun ini kepergok sedang meniduri istri orang yang berinisial AY saat tengah malam. AY adalah nasabah bank plecit, tempat AG bekerja.

Kepala Desa Karangwader, Syafii mengatakan, AG yang merupakan penagih utang bank keliling tersebut digerebek puluhan warga saat tengah tertidur dalam posisi telanjang di kamar AY (24), ibu satu anak di Desa Karangwader pada Rabu (26/10/2022) malam sekitar pukul 23.55 WIB.

“AG yang sedang tanpa busana dan AY yang sudah mengenakan busana kedapatan terlelap di atas ranjang berdua,” ujar Syafii pada Sabtu (19/10), seperti dikutip Kompas.com.

Syafii menceritakan, AG yang masih dalam posisi telanjang kemudian diarak oleh kerumunan warga menuju Balai Desa Karangwader yang berjarak sekitar 500 meter. Di sana, AG diamankan perangkat desa serta dimintai keterangan.

“Beruntung perangkat desa sigap dan AG tak sampai menjadi bulan-bulanan warga,” ujar Syafii.

Syafii menjelaskan, alasan AG diarak warga sebagai efek jera. Tambah Syafii, di balai desa AG lantas diminta mengenakan pakaian.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sehari setelahnya petinggi desa serta keluarga AG dan AY dipertemukan di Polsek Penawangan.

“Kedua belah pihak, ada juga suami AY, dimediasi di Polsek Penawangan. Di situ ada penandatanganan kesepakatan damai kedua belah pihak. Kasus pun tidak dilanjutkan ke proses hukum,” pungkas Syafii.

Sebelumnya, warga mencurigai gelagat AG yang bertamu berjam-jam ke kediaman AY pada pukul 20.00 hingga 23.00 WIB. Ketika itu, suami AY tidak berada di rumah karena bekerja merantau ke Jakarta sebagai kuli bangunan.

“AG yang masih bujangan ternyata teler minuman keras dan setelah kami interogasi keduanya mengaku telah berhubungan badan,” ungkap Syafii. (top/Okezone.com)

Grobogan Mesum Viral Jateng mesum Bangk Plecit Kecamatan Wirosari mabuk


Loading...