LINK Live Streaming Liga Italia : Lecce Vs Juventus, Bianconeri Sedang Berusaha Bangkit !

LINK Live Streaming Liga Italia : Lecce Vs Juventus, Bianconeri Sedang Berusaha Bangkit !
Skor.id
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 29 Oktober 2022 15:01 WIB

Terasjabar.id – Laga antara Lecce versus  akan hadir di pekan ke-12 Liga Italia  2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Comunate Via del Mare dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

 baru saja tersingkir dari Liga Champions Eropa. Hasil buruk d UCL tersebut membuat Juventus kini berhasrat untuk bangkit dengan cara menargetkan kemenangan melawan Lecce nanti, hal itu disampaikan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

“Saat ini kami harus melakukan sesuatu yang lebih untuk keluar dari situasi ini. Ini adalah kesempatan untuk semua orang, ini waktu untuk pertumbuhan, saya memiliki sekelompok orang yang memiliki nilai moral yang penting. Berbicara tentang Scudetto hari ini tidak ada gunanya, sekarang kita harus bereaksi mulai dari Lecce.” Jelas Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus.

Di sisi lain, US Lecce tampak kurang konsisten untuk menang di beberapa pekan terakhir Serie A. Tercatat Lecce baru bisa menang sekali saja hingga memasuki pekan ke-12 ini.

Untuk saat ini, Lecce berada di peringkat ke-17 dengan raihan 8 poin. Sementara itu,  bertengger di posisi kedelapan pada klasemen sementara  dengan raihan 19 poin hasil dari 11 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lecce v  di lanjutan Liga Italia  musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Prediksi Line Up

Lecce: W Falcone, F Baschirotto, M Pongracic, G Pezzella, V Gendrey, K Askildsen, M Hjulmand, Espeto, L Banda, A Ceesay, J Gonzalez

Juventus: W Szczesny, L Bonucci, F Gatti, Danilo, M Locatelli, W McKennie, A Rabiot, F Kostic, J Cuadrado, D Vlahovic, M Kean

Preview Pertandingan

Juventus diprediksi bisa bermain lebih dominan, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan pada laga nanti. Hal itu karena Juventus lebih unggul secara kekuatan dan kualitas tim apabila dibandingkan dengan US Lecce.

Saat ini, Juventus juga dalam misi bangkit setelah gagal di UCL, sehingga di laga melawan Lecce nanti, Juventus sepertinya bakal sangat berhasrat untuk meraih kemenangan meskipun akan tampil sebagai tim tamu.

Di sisi lain, US Lecce punya peluang untuk tampil dominan dan percaya diri juga, pasalnya Lecce akan jadi tim tuan rumah. Sebagai tim tuan rumah, Lecce pastinya akan penuh semangat saat melawan Juventus nanti.

Mengalahkan Juventus memang bukan hal mudah bagi Lecce, akan tetapi Lecce tentunya juga bisa menang di laga nanti asalkan mampu tampil lebih efektif.

Jika bisa menang melawan Juventus nanti, Lecce bisa naik ke peringkat ke-13 pada klasemen sementara Serie A. Sementara itu, Juventus berpeluang untuk naik ke peringkat keenam jika bisa mengalahkan Lecce nanti.

Link Live Streaming Lecce vs Bianconeri

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Italia  musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Lecce versus Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

(Sumber: Elangnews.com) 

Liga italia Lecce vs Juventus Bianconeri Liga Italia Stadioan Comunate Vlahovic Kean


Loading...