LINK Live Streaming Premier League: Brighton Vs Chelsea, Reuni Graham Potter Dengan Mantan !

LINK Live Streaming Premier League: Brighton Vs Chelsea, Reuni Graham Potter Dengan Mantan !
Vidio.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 29 Oktober 2022 11:55 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming Premier League: Brighton Vs Chelsea, Reuni Graham Potter Dengan Mantan ! 

Brighton & Hove Albion menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan berlangsung di Falmer Stadium, Sabtu (29/10/2022). 

The Blues akan berjuang keras kembali ke jalur kemenangan setelah dalam beberapa pekan terakhir bermain imbang. Kinerja tersebut membuat mereka berada di posisi kelima dengan koleksi 21 poin. Mereka memimpin enam angka atas Brighton yang duduk di urutan sembilan.

Pada pekan lalu, Chelsea gagal meraih kemenangan usai ditahan Manchester United dengan skor 1-1. Sedangkan Brighton kalah dari Manchester City dengan skor 1-3. 

Sama-sama gagal meraih hasil positif, kedua tim nantinya bakal tampil ngotot sehingga pertandingan berjalan panas dan seru. 

Anda juga bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights seluruh laga Liga Inggris lainnya melalui Vidio.com. 

Lantas tim mana saja yang bertambah poin pada pertandingan Premier League pekan ini? Yuk tonton keseruan jalannya pertandingan melalui link live streaming di bawah ini.

Link Live Streaming Brighton vs Chelsea

Sabtu, 29 Oktober 2022

Brighton vs Chelsea

Waktu: 21.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea Vs Brighton

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena  #SemuaAdaDiVidio.

(Sumber: Liputan6.com)

Live Streaming Brighton Vs Chelsea graham potter BRICHE Liga Inggris Premier League


Loading...