''MV Jin BTS - The Astronaut'' Tembus 1M Views dalam Lima Belas Menit Saja

''MV Jin BTS - The Astronaut'' Tembus 1M Views dalam Lima Belas Menit Saja
Jin BTS rilis MV The Astronaut 28 Oktober. Dalam MV itu, Jin BTS terlihat cari makna alam semesta dan menemukan keluarga sebagai jawaban. Foto: (BIGHIT MUSIC via YouTube)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 28 Oktober 2022 14:35 WIB

Terasjabar.id – Kim Seokjin, salah satu member dari boyband K-pop BTS, telah meluncurkan album single solo terbarunya yang bertajuk "The Astronaut". Official MV dari lagu "The Astronaut" ini telah resmi diunggah pada akun YouTube HYBE LABELS, hari ini, Jum'at (28/10/2022) pada pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Hal ini juga bersamaan dengan diunggahnya video klip resmi ini pada seluruh platform musik secara serentak.

Dalam penayangannya, video klip ini berhasil menembus satu juta penonton dan lima ratus ribu likes hanya dalam waktu lima belas menit.

Lagu ini menceritakan tentang seorang yang sedang jatuh cinta pada seseorang yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Lalu mengibaratkannya dengan keindahan surga serta galaksi saat bersama orang tersebut.

Lagu dan album "The Astronaut" ini merupakan kolaborasi dengan salah satu band rock asal Inggris, yakni Coldplay. Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion, tertulis namanya pada album tersebut. Nama Kygo dan Bill Rahko, salah satu produser lagu Coldplay, juga tercatut di sana.

Sebelumnya, teaser dari video klip resmi ini telah diunggah dan disebarkan melalui social media official BIGHIT Entertainment. Teaser yang berdurasi 2:35 menit ini menggambarkan seseorang di angkasa luar.

Hingga saat ini, video klip tersebut telah menembus 3,2 juta penayangan dan 1,5 juta likes dalam dua jam penayangan.


Disadur dari Suara.com

Jin BTS Astronaut MV Big Hit Youtube


Loading...