Cetak Goal Lawan Sheriff, Selebrasi Tidur Ronaldo Muncul Lagi 'Siu' Nya Kemana ya ?

Cetak Goal Lawan Sheriff, Selebrasi Tidur Ronaldo Muncul Lagi 'Siu' Nya Kemana ya ?
Ronaldo melakukan selebrasi gaya tidur nyenyak. (Foto: Naomi Baker/Getty Images)
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 28 Oktober 2022 11:24 WIB

Terasjabar.id - Cristiano Ronaldo membuat satu gol saat Manchester United menekuk Sheriff Tiraspol. Perayaan golnya berupa gaya tertidur lagi, sudah bukan Siu, nih?
MU menjamu Sheriff di Old Trafford, Jumat (28/10/2022) dalam lanjutan kompetisi Liga Europa. Setan Merah menang 3-0, masing-masing lewat gol Diogo Dalot, Marcus Rashford, dan Ronaldo.

Ronaldo menjadi sorotan, usai kembali mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan crossing Bruno Fernandes, Ronaldo menanduk bola ke gawang Sheriff, namun sempat ditepis. Ronaldo kemudian bisa menyepak bola muntahnya, memasukkannya ke gawang lawan.

Usai membuat gol, Ronaldo melakukan selebrasi ke arah penonton. Alih-alih membuat lompatan memutar dan berteriak 'Siuuu', kini CR7 kembali membuat gaya terlelap.

Cristiano Ronaldo berlari ke arah tribune dan sempat menunjuk-nunjuk penonton. Kemudian ia berhenti, memejamkan matanya, dan menaruh kedua tangannya di dada bak tidur dengan damai.

Perayaan gol itu menjadi sorotan, sebab sudah dua kali dilakukan Ronaldo. Yang pertama, penyerang Portugal itu melakukannya saat membuat gol ke-700 di level klub, ketika Manchester United mengalahkan Everton awal bulan ini.

Di media sosial, banyak yang senang melihat gaya selebrasi Ronaldo yang baru.

"Cristiano mungkin memperkenalkan perayaan gol terhebat kedua. Dari Siuuu menjadi 'inner peace'. Saya suka itu," kata salah satu netizen.

"Perayaan gol Ronaldo ini sungguh hebat," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, MU sempat menyinggung selebrasi baru Ronaldo. Di situs resminya, gaya itu adalah cara Ronaldo bercanda dengan rekan setimnya, dengan menirukan gaya tertidurnya dalam perjalanan.

Selain itu, gaya terlelap itu juga selaras dengan kebiasaan Cristiano Ronaldo. Pemilik 5 Ballon d'Or itu diketahui bisa tidur sampai beberapa kali dalam sehari, demi menjaga kebugarannya.

Baca artikel sepakbola, "Selebrasi 'Tidur' Ronaldo Muncul Lagi, Gantikan Siu?" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-6374012/selebrasi-tidur-ronaldo-muncul-lagi-gantikan-siu.


Ronaldo Siu Selebrasi Sheriff Tiraspol Selebrasi Tidur


Loading...