Berikut Sinopsis '20th Century Girl' Film Baru Netflix, Banyak Menarik Minat Penonton

Berikut Sinopsis '20th Century Girl' Film Baru Netflix, Banyak Menarik Minat Penonton
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 27 Oktober 2022 13:47 WIB

Terasjabar.id - 20th Century Girl baru saja dirilisi oleh Netflix pada 21 Oktober 2022. Setelah perrilisan perdananya film ini begitu banyak menarik minat penonton.

Diperankan oleh artis-artis muda korea berbakat, membuat film ini sayang untuk dilewatkan. Diperankan oleh aktris cilik Kim You-Jung yang berperan menjadi Na Bo-Ra, dan Byeon Woo-Seok yang menjadi Won-Ho. Di film ini keduanya akan memiliki kisah cinta.

Nam Bo-Ra dan Won-Ho merupakan remaja berusia 17 tahun yang sama-sama menjadi anggota club broadcasting. 

Bo-Ra sendiri bersahabat dengan Yeon-Do karena mereka berada di sekolah yang sama. Yeon-Do sendiri memiliki perasaan terhadap teman satu sekolahnya yang bernama Hyun-Jin. Yeon-Do meminta Bo-Ra untuk mencari tahu segela sesuatu yang ia tahu tentang Hyun-Jin, karena Yeon-Do harus pergi ke Amerika Serikat untuk melakukan operasi hati. 

Bo-Ra pun mencari tahu informasi mengenai Hyun-Jin dari salah satu teman dekat Hyun-Jin yaitu Won-Ho. Dari sanalah Bo-Ra, Won-Ho, dan Hyun-Jin akrab. 

Film ini menampilkan kisah cinta dan persahabatan khas anak sekolah yang mampu membuat penonton semakin penasaran dengan jalan cerita. 

Selain itu Film ini juga turut menampilkan pemeran pendukung yang sayang untuk dilewatkan seperti Han Hyo-Jo yang nantinya akan memerankan Bo-Ra versi dewasa, kemudian Gong Myung aktor Korea yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, dan Ong Seung-Wo aktor sekaligus idol yang membuat penonton begitu penasaran dengan peran yang ia lakoni di film tersebut. 

Selain itu banyak penonton dibuat tidak percaya dengan akhir dari film ini, mereka dibuat tertipu dengan poster film yang tidak menggambarkan akhir dari film ini. Untuk menonton film 20th Century Girl ini dapat ditonton di situs resmi yaitu Netflix. 

Disadur dari Suara.com

20th Century Girl Netflix Film Drakor


Loading...