Pembina Drs H Atang Sugiyono, M.Si, Lantik PAB SMPN 1 Periode 2022-2025

Pembina Drs H Atang Sugiyono, M.Si, Lantik PAB SMPN 1 Periode 2022-2025
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 24 Oktober 2022 09:21 WIB

Terasjabar.id - Kuningan |  Pengurus Paguyuban Alumni Bersatu (PAB) SMPN 1 Garawangi Kabupaten Kuningan, periode 2022-2025 resmi dilantik oleh ketua Dewan Pembina Drs H Atang Sugiyono, M.Si, di Kampus SMPN setempat Jl. Raya Purwasari, Ahad (23/10/2022).

Pembina Alumni SMPN 1 Garawangi, H Atang Sugiono dalam kata sambutannya, Saya sanvat bahagia dan mengapresiasi terbentuknya paguyuban Alumni SMPN 1 Garawangi seluruh angkatan (1967-2021).
"Alhamdulillah sudah terbentuk PAB SMPN 1 Garawangi ini. Awalnya memang ada dinamika, makanya nama organisasi ini ada kata Bersatu," terangnya.


Atang berharap dengan terbentuknya organisasi PAB SMPN 1 Garawangi ini bisa mempersatukan seluruh alumni dari tiap angkatan.
"Biarkan dinamika yang telah terjadi menjadi satu catatan sejarah untuk bahan introspeksi kita masing-masing," tandas Alumni Senior Angkatan 1967 ini.


Berdirinya PAB SMPN 1 Garawangi kedepan diharapkan bisa memberikan sumbangsih positif bagi almamater.
"Saya titip, untuk program kerja agar disusun yang rasional dan bisa dikerjakan. Yang penting bisa berimbas pada kontribusi baik untuk almamater," harapnya.

Gambar
Ia mengajak, para pengurus yang sudah dilantik bisa berjalan bersama memberikan manfaat dengan peran masing-masing bagi masyarakat dan tentunya almamater. Harapan senada disampaikan kepala SMPN 1 Garawangi H Supriyadi, M.Pd.


Sementara, Ketua Umum PAB SMPN 1 Garawangi, Ade Kurnadi, menyambut baik amanah dari pembina alumni.
"Ya kita bersyukur bisa terbentuk satu organisasi yang kita harapkan bisa berjalan untuk mempersatukan ikatan silaturahmi seluruh angkatan SMPN 1 Garawangi," kata Ade.


Ia menyebutkan, kedepan PAB SMPN 1 Garawangi akan berjalan dengan dukungan semua pihak yang benar-benar peduli untuk kemajuan almamater baik sumbangsih secara materil maupun moril.


"Sumbangsih pemikiran dari semua alumni kita nantikan untuk berjalannya organisasi kita ini," kata Ade Kurnadi.
Sementara itu, usai acara pengukuhan dilanjutjan rapat kerja dan pengesahan AD-ART.

(H. Aboy)

SMPN 1 Garawangi Kuningan Viral Atang Sugiono PAB SMPN 1


Loading...