Kurang dari 24 Jam Usai Dirilis, Album 'Midnights' Taylor Swift Sukses Pecahkan Rekor di Spotify

Kurang dari 24 Jam Usai Dirilis, Album 'Midnights' Taylor Swift Sukses Pecahkan Rekor di Spotify
(Popbela.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 22 Oktober 2022 14:28 WIB

Terasjabar.id - Kurang dari 24 jam setelah dirilis, album baru Taylor Swift bertajuk "Midnights" sukses memecahkan rekor besar di layanan streaming musik Spotify.

Pada Jumat (21/10/2022) waktu setempat, Spotify mengumumkan bahwa album ke-10 milik penyanyi asal Amerika ini menjadi album yang paling banyak di-streaming oleh para penggunanya satu hari dalam sejarah platform tersebut.

Melalui akun Twitternya, Taylor Swift juga membagikan kabar bahagia tersebut.

"Bagaimana saya bisa se-beruntung ini, membuat kalian di sini melakukan sesuatu yang menakjubkan?! Apa yang baru saja terjadi??!?!" tulisnya.

Album tersebut juga disertai dengan "Midnights: 3am Edition" yang dirilis hanya beberapa jam kemudian, dengan total 20 lagu.

Taylor Swift juga mengatakan bahwa ia ingin membawakan album ini dengan pendekatan yang lebih personal serta menceritakan kisah-kisah pribadinya melalui deretan lagu di album bertajuk Midnights itu.

"Ini adalah koleksi dari musik yang aku tulis di tengah malam, perjalanan dari teror maupun mimpi-mimpi indah," kata Swift.

Menurutnya, album ini sebagai "perjalanan liar" dan betapa bahagianya ia bersatu kembali dengan Antonoff.

"Kami telah membuat musik bersama selama hampir satu dekade. Namun... ini adalah album pertama kami yang kami lakukan hanya dengan kami berdua sebagai kolaborator utama," ungkapnya.

"Midnights" mengikuti album baru pertama Swift sejak album "Folklore" dan "Evermore". Adapun "Folklore" memenangkan album tahun ini di Grammy 2021.

Swift juga merekam ulang seluruh diskografi awalnya, yang meliputi “Taylor Swift” (2006), “Fearless” (2008), “Speak Now” (2010), “Red” (2012), “1989” (2014) dan “Reputation” (2017).

Swift baru-baru ini merilis “Red” (Taylor’s Version) dan menyutradarai film pendek untuk versi 10 menit dari lagu "All Too Well." [ANTARA]

Disadur dari Suara.com 

Taylor Swift Midnights Rekor Spotify Album


Loading...