Dandim 0615/ Kuningan Coffee Morning Dengan Jurnalis

Dandim 0615/ Kuningan Coffee Morning Dengan Jurnalis
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 19 Oktober 2022 09:55 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan gelar Coffee Morning sekaligus konsolidasi dengan para Jurnalis atau Wartawan Kuningan, di Makodim 0615 Kuningan, Selasa (18/10/2022).

Dihadapan jurnalis, Ia memohon maaf karena sejak bertugas di Kota Kuda ini, baru bisa bersilaturahmi dengan kawan wartawan saat ini. “Mohon maaf, baru saat ini kita bisa bersilaturahmi,” ucap Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan.

Dandim menegaskan, pusat pergerakan informasi ada di wartawan. Jadi Ia sangat berharap, wartawan sebagai sahabatnya bisa ikut bersama TNI menjaga kondusifitas. Terlebih Tahun 2023 hingga 2024 ada tahapan pemilu. Dimana situasi akan sangat memanas., ungkapnya.

“Di situasi itu, wartawan bisa berkolaborasi dengan unit-unit kita di lapangan untuk menjaga kondusifitas ,” ujar Bambang.

Gambar

Bambang juga tegas tidak mau menganggu independensi wartawan karena kerja wartawan sudah diatur oleh undang-undang. Ia juga minta untuk saling menjaga dan membantu proses pembangunan di Kuningan serta memberitakan hal hal yang positif dan membangun.

Terkait proses Pemilu 2024, Bambang juga menegaskan TNI dalam posisi netral. Maka, ke setiap parpol, Ia meminta tidak mengganggu netralitas anggotanya.

“Akan saya proses sesuai dengan prosedur yang berlaku. Dan, saya sudah warning anggota. Hukumnya bagi anggota, sama seperti kasus narkoba,” tandas Bambang.

(H. Aboy)

Kuningan Dandim Viral Jurnalis Coffee Morning Wartawan Bambang Kurniawan Konsolidasi


Loading...