Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar, Pria Ini Kasih Pernyataan Menohok

Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar, Pria Ini Kasih Pernyataan Menohok
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 14 Oktober 2022 13:47 WIB

Terasjabar.id - Pedangdut Lesti Kejora mengejutkan publik setelah mencabut laporan atas kasus dugaan KDRT yang membuat suaminya Rizky Billar jadi tersangka. Hal ini membuat netizen kecewa dan tidak setuju atas keputusan yang diambil Lesti.

Lesti yang diketahui sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci bersama keluarganya mendadak harus terbang kembali ke Jakarta setelah mendengar kabar penahanan Rizky Billar.

Ditemani sang ayah Endang Mulyana, ibu satu anak itu datang ke Polres Jakarta Selatan dan sepakat untuk berdamai dengan Rizky Billar.

Meski begitu, pencabutan laporan Lesti Kejora tak lantas bisa membebaskan Rizky Billar dengan seketika.

Banyak netizen yang memberikan kritikan pedas hingga tanggapan menohok atas keputusan tersebut. Seperti pria ini yang videonya diunggah oleh akun Instagram @insta_julid.

“Kita gak tau si laki ini dendam apa enggak, Kalo dia dendam bisa jadi lebih parah. Tetapi jika kondisinya seperti ini, netizen akan berpikir lagi untuk respect di next kejadian.” ujar pria dalam video yang diunggah akun Instagram @insta_julid pada Jumat (14/10/2022).

Menurutnya Lesti Kejora dianggap prank hingga menaikkan pamor saat membuat laporan kasus KDRT tersebut.

“Situ yang bikin laporan, yang bikin khawatir se-Indonesia, si mbaknya juga yang mencabut laporan. Maunya apa bikin laporan di awal? Kalo memang ujung-ujungnya diselesaikan secara kekeluargaan kenapa harus dibawa ke ranah hukum. Ini prank atau mau pengalihan isu atau mau naikin pamor?” tambahnya.

Pria tersebut juga bersimpati kepada semua rekan-rekan artis hingga fans Lesti Kejora yang telah memberikan dukungan dan doa, namun pada akhirnya kasus ini tidak dilanjutkan hingga tuntas.

“Bahkan salah satu stasiun televisi mengorbankan menyuruh semua talentnya untuk mengumumkan pemecatan suaminya, banyak orang yang merasa marah, bahkan semua vendornya kecewa atas kasus KDRT yang menimpanya semoga tidak terjadi lagi. Namun kejadian ini (penarikan laporan KDRT) orang tidak akan respect lagi dengan kejadian di kemudian hari.” jelasnya.

Didampingi ayahnya, Endang Mulyana dan kuasa hukumnya Sandy Arifin, Lesti Kejora memberikan keterangan kepada media terkait pencabutan laporan kasus KDRT yang dialaminya.

"Pada akhirnya saya mencabut laporan, karena mau bagaimanapun suami saya adalah bapak anak saya, dan beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya kepada orangtua saya, bapak saya" kata Lesti Kejora.

Lesti lebih lanjut menjelaskan bahwa keluarganya telah memaafkan suaminya, dan mereka berharap kejadian ini tidak akan terulang kembali.

Dia juga mengapresiasi kinerja kepolisian yang bergerak cepat memproses pelaporan yang dilakukan olehnya hingga sampai saat ini, meskipun pada akhirnya laporan tersebut dicabut. [Ayu Rifka]

Disadur dari Suara.com 

Pedangdut Rizky Billar KDRT Lesti Kejora Polres Jakarta Selatan


Loading...