Brad Binder Terpacu untuk Meraih Kemenangan Pertamanya Musim Ini di MotoGP Australia 2022

Brad Binder Terpacu untuk Meraih Kemenangan Pertamanya Musim Ini di MotoGP Australia 2022
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 13 Oktober 2022 13:49 WIB

Terasjabar.id -- BRAD Binder terpacu untuk raih kemenangan pertamanya musim ini di MotoGP Australia 2022. Sang pembalap Red Bull KTM bertekad untuk mengerahkan seluruh kemampuannya jelang balapan di Sirkuit Phillip Island 16 Oktober 2022.

Brad Binder sudah dua kali masuk podium pada musim ini, namun belum pernah berakhir kemenangan. Sejak debut di Moto2 pada 2017, pembalap asa Afrika Selatan ini tercatat selalu meraih kemenangan pada setiap musimnya.

Brad Binder

Pada tahun 2016, Binder berhasil memastikan tujuh kemenangan untuk memperebutkan gelar juara di Moto3. Setelahnya pembalap berusia 27 tahun itu berhasil memastikan delapan kemenangan di Moto2 pada musim 2018 dan 2019.

Binder kembali mampu menunjukkan kemampuannya dengan meraih kemenangan di kelas utama MotoGP bersama KTM pada 2020 silam di Brno. Setelahnya Binder kembali sukses menjadi pemenang di Red Bull Ring pada 2021 silam.

Dengan catatan yang cukup baik, Binder pun tak ingat kapan dirinya pernah menjalani satu musim tanpa satu kemenangan pun. Dengan hal tersebut, Binder memiliki tekad yang kuat untuk kembali memperpanjang rekornya tersebut dan itu harus segera direalisasikan mengingat MotoGP 2022 hanya tersisa tiga seri lagi.

“Saya tidak tahu kapan terakhir saya menjalani musim tanpa kemenangan. Sudah lama dan saya tidak berencana untuk mengubahnya!" ungkap Brad Binder dilansir dari Crash, Kamis (13/10/2022).

Brad Binder

Ini akan menjadi balapan MotoGP pertama baginya di Phillip Island. Meski begitu, dirinya merasa bersemangat untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya pada balapan tersebut.

"Saya sangat, sangat bersemangat untuk memulai di sini. Ini pertama kalinya saya di sini dengan motor MotoGP, tapi ini adalah trek yang selama bertahun-tahun selalu saya nikmati dan cukup bagus,” pungkasnya.

Disadur dari OKezone.com 

Brad Binder MotoGP Australia 2022 Red Bull KTM


Loading...