INI BUKTI Rekaman CCTV Detik-detik Rizky Billar yang Diduga Lempar Bola Biliar ke Lesti Namun Terpeleset

INI BUKTI Rekaman CCTV Detik-detik Rizky Billar yang Diduga Lempar Bola Biliar ke Lesti Namun Terpeleset
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 12 Oktober 2022 10:32 WIB

Terasjabar.id - Berdasarkan keterangan Lesti Kejora, polisi mengatakan sang biduan pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar. Billar mengelak, ini buktinya kejadiannya.
Dari video yang didapat detikcom terlihat rekaman CCTV di kediaman Rizky Billar menunjukkan tanggal 29 Oktober 2021. Pada video tersebut terlihat jam menunjukkan pukul 00.07 WIB.

Terlihat Rizky Billar yang memakai baju biru mengambil bola biliar yang berada di atas meja. Tangannya terlihat mengayunkan ke arah Lesti Kejora yang semula terhalang oleh pepohonan dan tiang rumah.

Saat akan melemparkan, ketika mengayunkan tangannya untuk melempar bola biliar ke Lesti, Billar terpeleset di pinggir kolam renang. Terlihat lokasi saat itu mereka sedang berada di pinggir kolam renang.

Tidak sendirian, kejadian itu disaksikan sekitar 7 orang. Setelah terjatuh karena terpeleset, Rizky Billar terlihat kesal dan melemparkan sesuatu ke kolam renang.

Lesti Kejora terlihat berjalan mendekati Billar yang masuk ke arah dalam rumah. Seorang pria terlihat menurunkan baju Billar yang tak sengaja terangkat.

Soal pelemparan bola biliar memang dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan bukan hanya sekadar pengakuan. Akan tetapi, disertai dengan bukti video.

"Sempat dilempar bola biliar, tapi tidak mengenai karena saat melempar ini kepeleset. Ada rekaman videonya juga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan di Polda Metro Jaya.

Menyoal video Rizky Billar melempar bola biliar, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan angkat bicara.

"Iya benar dan itu kan memang jadi salah satu bukti yang diserahkan oleh pihak Lesti Kejora. Penyidik sedang mendalaminya. Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," jelas Kombes Pol E Zulpan.

Pihak Rizky Billar diwakili kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung sempat membantah. Dia mengatakan Billar saat itu hanya menggertak Lesti dengan bola biliar dan tidak sampai melempar.



Baca artikel detikhot, "Ini Video Detik-detik Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6342566/ini-video-detik-detik-rizky-billar-lempar-bola-biliar-ke-lesti-kejora.

Lesti Kejora Rizky Billar KDRT Polres Jakarta Selatan Polisi AKP Nurma Dewi Humas Polres Metro Zulpan Kabid Humas Polda Kronologi KDRT video rizky billar lempar bola biliar


Loading...