Berikut Profil Park Ji Hoo, Berperan Sebagai In-Hye di Drama Korea 'Little Women'

Berikut Profil Park Ji Hoo, Berperan Sebagai In-Hye di Drama Korea 'Little Women'
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 5 Oktober 2022 13:25 WIB

Terasjabar.id -- Aktris muda Korea Selatan, Park Ji Hoo kembali sukses menjadi sorotan publik usai berperan sebagai Oh In Hye di drama korea besutan tvN yaitu 'Little Women'. Pesona cantik dan karakter beraninya di 'Little Women' menjadi daya tariknya sebagai Oh In Hye. Dalam 'Little Women', ia beradu akting dengan Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun sebagai tokoh utama.

Nama Park Ji Hoo sendiri sudah tidak asing di telinga para penggemar Drama Korea, ia telah lebih dulu dikenal usai memerankan tokoh Oh Nam Joo di All of Us are Dead. 'All of Us are Dead' sendiri merupakan series populer Netflix yang mengangkat kisah mengenai Zombie dan berpusat pada segerombolan siswa yang terjebak di dalam sekolah. Didapuk menjadi salah satu pemeran utama di All of Us are Dead, Park Ji Hoo mulai mampu menarik simpati penonton. Penampilan kembalinya ke 'All of Us are Dead Season 2' juga telah dinantikan.

Kali ini, ia kembali mendapatkan peran penting dalam Drama Korea 'Little Women'. 'Little Women' sendiri menceritakan tentang kisah tiga saudari kakak beradik yang hidup dalam kemiskinan dan terjebak kasus bersama dengan keluarga kaya raya Korea Selatan. Park Ji Hoo memerankan karakter Oh In Hye, si bungsu dari tiga bersaudara. Sebagai adik bungsu, namun Park Ji Hoo sukses menunjukkan pesona penuh ketenangan dan keberanian.

Mengenal sosok Park Ji Hoo, berikut merupakan profil singkatnya:

  • Nama Lengkap : Park Ji Hoo
  • Tempat Lahir : Daegu, Korea Selatan
  • Tanggal Lahir : 7 November 2003
  • Usia : 18 Tahun
  • Profesi : Aktris, Model
  • Tahun Aktif Karier: Sejak 2016
  • Film: Home Without Me, Fabricated City
  • Series/Drama: All of Us are Dead, Little Women
  • Instagram: @03_hu

Itulah tadi profil dari Park Ji Hoo, aktris muda nan cantik Korea Selatan yang memerankan karakter Oh In Hye di Drama Korea 'Little Women'. Apabila kalian penasaran dengan penampilan Park Ji Hoo di 'Little Women', episode terbarunya tayang di di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu. Pekan ini, 'Little Women' akan masuki penayangan 2 episode terakhir loh.

Disadur dari Yoursay.id dam Suara.com

Aktris Muda Korea Selatan Park Ji Hoo Profil Little Women


Loading...