Prediksi Pertandingan PSS Sleman vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022/2023 Malam Ini

Prediksi Pertandingan PSS Sleman vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022/2023 Malam Ini
(Pikiran Rakyat Depok : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 29 September 2022 09:47 WIB

Terasjabar.id - PSS Sleman akan menjamu Persita Tangerang dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9/2022) malam.

Pertandingan ini bisa dimanfaatkan PSS Sleman mempertahankan posisi mereka di 10 besar klasemen BRI Liga 1. Bahkan, mereka bisa terus naik tergantung dengan hasil tim lain.

Meski berstatus sebagai tim tuan rumah, PSS tidak akan mendapatkan dukungan langsung dari suporternya. Sleman Fans masih berkomitmen undur diri dari stadion selama bulan September.

Hal ini buntut insiden meninggal dunianya dua anggota mereka beberapa waktu lalu. Tentu saja ini akan sedikit mengurangi angkernya stadion Maguwoharjo.

Situasi tersebut tentu menjadi angin segar bagi Persita selaku tim tamu. Sebab tekanan yang biasa dihadapi pemain dari suporter tuan rumah jelas tidak ada.

Oleh karena itu, Persita bisa tampil lepas layaknya bermain di tempat netral dan berharap bisa mencuri poin dari markas PSS. Tentu, tim besutan Alfredo Vera punya ambisi memenangi laga mengingat mereka tengah ada di papan atas klasemen.

Pemain Persita Tangerang, Wildan Ramdhani. [ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah]
Pemain Persita Tangerang, Wildan Ramdhani. [ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah]

Pendekar Cisadane --julukan Persita-- saat ini ada di posisi enam dengan perolehan 19 poin dari 10 pertandingan. Mereka bisa saja menembus posisi lima besar jika sukses mengalahkan PSS.

Duel antara PSS vs Persita diprediksi berlangsung ketat. Sebab, kedua tim memiliki kekuatan yang cukup seimbang.

Adapun pertandingan ini bisa disaksikan pecinta sepakbola Tanah Air lewat layar kaca Indosiar mulai pukul 20.30 WIB di Indosiar dan layanan streaming di vidio.com.

Perkiraan Susunan Pemain PSS Sleman vs Persita Tangerang

PSS Sleman (4-3-3): Try Hamdani; Bagus Nirwanto, Dedy Gusmawan, Tallyson Duerte, Markho Sandy; Manda Cingi, Kim Kurniawan, Dave Mustaine; Todd Ferre, Boaz Solossa, Irkham Mila.

Pelatih: Seto Nurdiantoro.

Persita Tangerang (4-4-2): Dhika Bayangkara; M Toha, Yohanes Kandaimu, Agustin Cattaneo, Arif Setiawan; Fahreza Sudin, Paulo Sitanggang, Bae Sin-yeong, Ezequiel Vidal; Wildan Ramdhani, Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Alfredo Vera

disadur dari Suara.com 

PSS Sleman Persita Tangerang BRI Liga 1


Loading...