Dandim 0615/Kuningan Pimpin Upacara Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

Dandim 0615/Kuningan Pimpin Upacara Apel Kehormatan Dan Renungan Suci
Editor: Malda Teras Kuningan —Kamis, 18 Agustus 2022 09:43 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Menjelang peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Kuningan melaksanakan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Upacara dimulai tepat pukul 00.00 WIB, yang diawali dengan pemadaman seluruh lampu penerangan yang ada disekitar Taman Makam Pahlawan serta hanya diterangi dengan api obor, sehingga membuat suasana menjadi hening dan sakral penuh khidmat. di Taman Makam Pahlawan Haurduni Kuningan, Selasa (16/08/2022).

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Gambar

Bertindak sebagai inspektur upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci Dandim 0615/KNG Letkol Inf Bambang Kurniawan, dengan dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama bersama unsur Forkopimda, TNI - Polri, dan para ASN Kabupaten Kuningan.

Gambar

Dandim 0615/KNG Letkol Inf Bambang Kurniawan mengatakan, agenda rutin apel kehormatan dan renungan suci dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan RI, 77 tahun yang lalu.

Untuk mengenang jasa-jasa para pahlwan kita, kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa. ungkapnya.

Tonton Juga :

Gambar

Lanjut Dandim menerangkan, bahwa perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kita yang akan terus berlanjut. Serta perjuangan para pahlawan yang telah gugur adalah perjuangan kami juga, dan ini akan terus berlanjut hingga akhir hayat. Imbuhnya.

Baca Juga :

(H. Aboy)

Kuninga Upacara Apel Kehormatan renungan suci taman makam pahlawan TMP haurduni


Loading...