Polres Kuningan Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-77

Polres Kuningan Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-77
Editor: Malda Teras Kuningan —Kamis, 18 Agustus 2022 09:48 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Upacara memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 77, Polres Kuningan Polda Jabar gelar Pengibaran Bendera Merah Putih. Upacara dipimpin langsung oleh Wakapolres Kuningan KOMPOL Syamsul Bagja Bakhtiar, mewakili Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda dengan komandan upacara IPTU Mukhali dan petugas pengibar bendera dari personel Sat Samapta serta diikuti oleh para peserta upacara dari personel Polres Kuningan. di halaman Polres Kuningan, Rabu (17/08/2022).

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Gambar

Dalam rangkaian kegiatan pembaca teks Proklamasi dibacakan oleh Wakapolres Kuningan selaku Irup Upacara Hut RI yang ke 77 KOMPOL Syamsul Bagja Bakhtiar, pembacaan teks Pancasila dibacakan oleh Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Muhammad Hafid Firmansyah, pembacaan UUD 45 oleh Kasiwas Polres Kuningan IPDA Aruman Noor.

Tonton Juga :

Dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Wakapolres Kuningan KOMPOL Syamsul Bagja Bakhtiar berpesan agar masyarakat menjadi pribadi yang Tangguh, semangat pantang menyerah, terus maju bersama untuk masa depan Indonesia yang lebih baik dalam menghadapi krisis di era Covid-19. Imbuhnya.

Baca Juga :

(H. Aboy)

Polres Kuningan Kemerdekaan Indonesia Bendera Merah Putih Republik Indonesia


Loading...