Perantau Kuningan Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta

Perantau Kuningan Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta
H Wawan Suhawan, SE dari Fraksi PAN dilantik jadi anggota DPRD DKI Jakarta, Selasa (2/8/2022)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 4 Agustus 2022 10:56 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- H. Wawan Suhawan SE. warga perantau asal Kuningan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dilantik menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (1/8/2022).

Alhamdulillah saya mendapat amanah untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat. Sebagai kader partai saya mohon dukungan dan doa restu dari semuanya semoga saya bisa menjalankan amanah

Ikuti INSTAGRAM Kami :



ini, dengan harapan warga DKI Jakarta kedepan lebih baik dan lebih sejahtera, ungkapnya seusai acara pelatikan.



Sementara itu, ucapan selamat mengalir dari sejumlah kerabat maupun organisasi. Seperti disampaikan Ketua Umum Rukun Wargi Kuningan (RWK) Sanis Ghazali, "Secara Pribadi dan atas nama RWK saya Mengucapkan Selamat. dan Sukses atas pelantikan H Wawan Suhawan.


Mudah-mudahan beliau dalam memangku jabatanya nanti akan selalu amanah, Istoqomah dan selalu mengedepankan kepentingan-kepentingan Rakyat banyak khususnya masyarakat DKI Jakarta pada Umumnya, harap Sanis Ghazali.


Kami Sebagai warga perantau Kuningan merasa bangga luar biasa dan ternyata Pituin-pituin Kuningan yang berada di perantaun selalu terdepan dalam kebaikan-kebaikan, diantara saudara-saudara kita yang dari Luar Kuningan. Ini dibuktikan oleh kang H. Wawan Suhawan, SE. Menyusul H. Oman warga perantau asal Kuningan yang lebih dulu menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, terangnya.

Tonton Juga :


Diharapkan putra terbaik Kuningan ini, untuk selalu berkesinabungan dalam mengemban Tugas amanah Rakyat DKI Jakarta ini. Amin Yaa Robbal Alamin.


Selamat Bertugas selamat berjuang dan berlomba dalam Kebaikan, pungkasnya.


Ucapan senada disampaikan oleh Hamdi Zaenal Ketua FPTHSI Jakarta, semoga H Wawan Suhawan, SE diberi kesehatan, keberkahan, serta dapat mengambil kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

(H Aboy)

Baca Juga :

Anggota DPRD DKI Jakarta H Wawan Suhawan SE PAN Pelantikan Perantau Kuningan


Loading...