Bhabinkamtibmas Desa Cibentang Bersama Warga Kerja Bakti Rutilahu

Bhabinkamtibmas Desa Cibentang Bersama Warga Kerja Bakti Rutilahu
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 3 Agustus 2022 09:29 WIB

Kuningan, Terasjabar.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar Briptu Andri Agustian lakukan monitoring sekaligus membantu membangun rumah warga yang sedang dibangun program rutilahu. Senin, 1/08/2022.

Lokasi rumah yang mendapatkan bantuan program rutilahu terletak di Dusun Cikondang Desa Cibentang Kec. Kramatmulya Kab. Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K melalui Kapolsek Kramatmulya Iptu Dede Kusnadi saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang Warga Petugas Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas, hal ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan polisi dengan memahami kebutuhan di tengah warganya sehingga menciptakan rasa aman, yang lebih mengedepankan tindakan pencegahan kejahatan,”ujar Kapolsek.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Gambar

Dalam kesempatan ini Bahabinkamtibmas juga ikut serta membantu masyarakat yang sedang melaksanakan pengangkutan Kenteng serta menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan prokes serta tetap menjaga jarak untuk menjaga adanya Virus Covid 19.

Tonton Juga :

Mari menjaga menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggal, Alhmadulillah salah satu warga disini mendapatkan bantuan Rutilahu, sehingga kondisi rumahnya akan lebih baik lagi, tetap aktif menjaga kamtibmas dan jangan lalai terapkan prokes karena pandemi belum berakhir, Ujar Briptu Andri Agustian.

(H. Aboy)

Baca Juga :

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar Program Rutilahu


Loading...