Kim Dami Bergabung Dengan Agensi UAA Mengikuti Jejak Song Hye Kyo, Yoo Ah In, dan Kim Dae Myung

Kim Dami Bergabung Dengan Agensi UAA Mengikuti Jejak Song Hye Kyo, Yoo Ah In, dan Kim Dae Myung
Kapanlagi.com
Editor: Malda K-Pop —Senin, 1 Agustus 2022 12:03 WIB

Terasjabar.id - Pemain utama drama Korea ‘Our Beloved Summer’, Kim Dami secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi UAA. Kabar ini dibagikan oleh media Korea Selatan Star News pada Senin (1/8/22) bersamaan dengan perilisan pernyataan agensi UAA.

Pada tanggal 1 Agustus 2022, UAA mengumumkan, “Saya bergabung dengan aktris tak tergantikan Kim Dami. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Kim Dami sehingga dia dapat sepenuhnya menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktris.”.

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Kim Dami akan bergabung bersama artis Korea ternama lainnya seperti Song Hye Kyo, Yoo Ah In, dan Kim Dae Myung. Sebelumnya pemain drama ‘Itaewon Class’ tersebut bergabung bersama agensi ANDMARQ bersama Park Jin Joo, Jang Young Man, dan Kim A Hyun.

Aktris Kim Dami debut di industri perfilman pada tahun 2018 lewat film yang berjudul ‘The Witch : Part 1. The Subversion’. Lewat penampilannya di film tersebut, Kim Dami berhasil menyabet berbagai penghargaan Best Actress dan Best New Actress.

Debut Kim Dami sebagai Ja Yoon di film ‘The Witch : Part 1. The Subversion’, tidaklah dicapai dengan jalan yang mudah. Artis kelahiran 1995 tersebut, harus bersaing dengan pesaing lainnya dengan rasio diterima 1500:1.

Sukses berperan di film ‘The Witch : Part 1. The Subversion’, Kim Dami memulai peruntungan baru di industri drama pada tahun 2020. Drama ‘Itaewon Class’ merupakan drama pertamanya yang sukses membuat nama Kim Dami kian melejit.

Ia kembali didapuk sebagai pemeran utama bersama aktor Park Seo Joon dalam drama yang mengisahkan tentang perjuangan meraih mimpi tersebut. Kim Dami berhasil memerankan karakter Jo Yi Seo yang terlihat dingin namun, perhatian dan juga cerdas. 

Tonton Juga :

Lewat drama ‘Itaewon Class’, Kim Dami kembali meraih penghargaan Best New Actress di BaekSang Arts Awards 2020 dan Korea First Brand Awards 2020. Dirinya mampu membuktikan bahwa kualitas akting dan pesonanya mampu menyihir banyak orang.

Tak selesai sampai disitu, Kim Dami kembali sukses membawa drama ‘Our Beloved Summer’ dicintai oleh banyak orang. Dipasangkan dengan Choi Woo Shik, keduanya berhasil mendapatkan penghargaan Best Couple Award di SBS Drama Awards 2021.


Terkait proyek yang akan datang, media Korea Selatan Munhwa pada 2 Juni lalu mengabarkan bahwa Kim Dami akan membintangi film ‘The Great Flood’. Kim Dami berkesempatan untuk bekerja sama dengan direktur Kim Byungwoo, yang terkenal dengan film ‘The Terror Live’.

Baca Juga :

(Sumber: Suara.com)

KIm Dami Korea Selatan Song Hye Kyo park Jin Joo The Witch Our Beloved Summer


Loading...