'Ready For Love' BLACKPINK Langsung Pecahkan Rekor

'Ready For Love' BLACKPINK Langsung Pecahkan Rekor
(Youtube : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 30 Juli 2022 10:45 WIB

Terasjabar.id - Group Kpop BLACKPINK telah meluncurkan video klip virtual untuk lagu spesial mereka "Ready For Love" bekerja sama dengan 'PUBG Mobile' pada Jumat, 29 Juli 2022.

Sebelum combacknya, BLACKPINK langsung memecahkan rekor untuk "Ready For Love" menjadi video klip girl grup tercepat yang melampaui 1 juta views di YouTube pada tahun 2022.

Dalam MV tersebut, versi avatar dari anggota BLACKPINK menjelajahi luasnya dunia 'PUBG Mobile', menciptakan sebuah film seni yang memukau.

"Ready for Love" adalah lagu spesial yang diungkapkan grup tersebut selama konser 'BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual' , yang merupakan acara untuk video game PUBG Mobile.

Dalam konser virtual tersebut, para penggemar dan pemain dapat menikmati konser BLACKPINK dalam karakter avatar 3D.

Pertunjukan konser BLACKPINK x PUBG Mobile saat ini juga dinominasikan untuk MTV Music Awards 2022 dalam kategori Best Presentation of the Metaverse.

Konser virtual 'BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual' masih hadir di Amerika Utara dan Selatan pada 29-30 Juli. Sementara untuk semua negara lain di seluruh dunia, akan berlangsung pada 30-31 Juli.

Sementara itu, BLACKPINK juga sedang bersiap untuk comeback grup pertama mereka dalam hampir dua tahun pada Agustus ini.

Dilansir Soompi, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa grup yang dinaunginya itu sedang proses syuting video klip yang akan menjadi proyek dengan biaya yang fantastis.

Disadur dari Suara.com 

BLACKPINK PUBG Mobile Ready For Love


Loading...