Resmi Keluar dari Girl Grup Fromis_9, Ini Ungkapan Jang Gyuri Buat Penggemar

Resmi Keluar dari Girl Grup Fromis_9, Ini Ungkapan Jang Gyuri Buat Penggemar
Jang Gyuri [Instagram/@gyurious_j]
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 30 Juli 2022 10:34 WIB

Terasjabar.id -- Setelah diumumkan resmi keluar dari girl grup fromis_9, Jang Gyuri memposting pesan melalui surat tulisan tangan di komunitas penggemar Weverse. 

Dalam pesan tersebut, Jang Gyuri mengungkapkan bahwa dirinya merasa khawatir para penggemar Flover akan terkejut dengan kabar tentang dirinya.

"Saya khawatir penggemar Flover kami sangat terkejut dengan berita mendadak ini. Aku ingin menyelesaikannya dengan baik sampai akhir, jadi aku minta maaf karena tidak bisa memberitahumu lebih awal," tulisnya.

Lebih lanjut Jang Gyuri mengatakan, rasanya seperti saat aku akan membagikan kata-kata ini masih jauh, tapi sekarang aku di sini, aku teringat waktu kita bersama dan aku merasa patah hati.

"Cinta dan dukungan yang tak pernah berubah yang Flover kirimkan selama ini telah menjadi kehangatan hangat ketika saya merasa dikalahkan oleh kebingungan dan rasa bersalah, dan ketika saya mencoba untuk mundur karena takut menghadapi tantangan baru, itu menjadi keberanian yang saya butuhkan untuk mengambil satu langkah. maju," bebernya.

Jang Gyuri juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para penggemar yang telah mendukung dirinya dan fromis_9 selama ini.

"Terima kasih kepada Anda, saya dapat terus mencoba hal-hal baru dan tumbuh, meskipun saya tidak pernah pandai mengekspresikan diri, saya berjanji untuk mengingat setiap Flover yang masih percaya pada saya dan memeluk saya dengan cinta yang lebih besar," katanya.

"Seperti sudah sampai sekarang, tidak peduli di mana saya berada dan citra apa yang saya miliki, saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak malu. Tolong awasi aku," sambungnya.

Disadur dari Suara.com 

Jang Gyuri Fromis_9 Weverse Pledis Entertainment


Loading...