LINK Live Streaming Malaysia Masters 2022 PEREMPAT FINAL : Apri/Siti, FajRi dan The Daddies Main Hari Ini

LINK Live Streaming Malaysia Masters 2022 PEREMPAT FINAL : Apri/Siti, FajRi dan The Daddies Main Hari Ini
Kompas.com
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 8 Juli 2022 13:34 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini jadwal main dan link Live Streaming Badminton gratis nonton Malaysia Masters 2022, siaran langsung INews TV, TV Online RCTI plus & MNC Sports hari ini, Jumat (8/7/2022) di babak perempat final atau 8 besar.

Turnamen badminton Malaysia Masters 2022 hari ini tayang di stasiun TV lokal INews TV & Live Streaming TV Online RCTI Plus secara gratis mulai jam 13.30 WIB


Pertandingan hari ini sendiri akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.


Live Streaming Malaysia Masters 2022 juga bisa ditonton secara penuh melalui TV Online MNC Sports 2 dan 3 di Vision Plus.

Link Live Streaming untuk menonton badminton Malaysia Masters 2022 hari ini bisa ditonton lewat tautan di berita ini. Juga kami sediakan link live score badminton Malaysia 2022.

Ikuti INSTAGRAM Kami ;



Pada hari ini ada 7 wakil Indonesia yang akan berlaga.

Diantaranya adalah pasangan Ahsan/Hendra dan ganda putra Anthony Sinisuka Ginting yang telah menjadi andalan Indonesia dalam meraih berbagai prestasi di turnamen bulu tangkis dunia.


Status unggulan yang melekat pada keduanya menjadi pertanda bahwa Indonesia memang berharap banyak kepada Ahsan/Hendra dan Ginting.

Di ajang Malaysia Masters 2022, Ahsan/Hendra dan Ginting sejauh ini telah berhasil menginjakkan kakinya di babak perempat final.

Kini, Ahsan/Hendra dan Ginting akan berjuang kembali untuk bisa merebut satu tiket melaju ke semifinal di sektornya masing-masing.

Ahsan/Hendra alias The Daddies akan berjuang merebut tiket semifinal dengan menghadapi wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Berbagai fakta menarik meliputi wakil Indonesia di perempat final Malaysia Master 2022 hari ini, diantaranya pertemuan kembali Gregoria Mariska Tunjung dengan Akane Yamaguchi di sektor tunggal putri.

Ada pula pertemuan tak kalah menarik antara Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura di babak perempat final Malaysia Masters 2022.

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa tujuh wakil Indonesia tersisa akan kembali melanjutkan perjuangannya di babak ketiga Malaysia Masters edisi tahun ini.

Uniknya, tujuh wakil tersebut tersebar di semua sektor, termasuk dua diantaranya berada pada sektor ganda putra dan tunggal putra.


Hal itu mengindikasikan bahwa peluang Indonesia untuk meraih gelar juara di lima sektor itu masih ada, meskipun berjalan cukup sulit.

Terlepas dari hal itu, perjuangan para wakil Indonesia demi bisa mengharumkan nama bangsa dalam gelaran Malaysia Masters 2022 sepatutnya harus didukung.

Nah sebelum kalian mendukung perjuangan tujuh wakil Indonesia tersebut, yuk simak terlebih dahulu beberapa fakta menarik perempat final Malaysia Masters 2022 yang telah dihimpun Tribunnews:


1. Ladang Pembuktian Gregoria Mariska Tunjung

Kelolosan Gregoria Mariska sampai babak perempat final menjadi kabar positif dari sektor tunggal putri Indonesia.

Setelah kerapkali gagal melaju lebih jauh dalam berbagai turnamen, tunggal putri Indonesia akhirnya berhasil menempatkan wakilnya di fase delapan besar.


Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Ialah Gregoria Mariska Tunjung yang mampu melangkah sejauh ini tepatnya di ajang Malaysia Masters 2022.

Hanya saja memang, langkah berat akan dihadapi Gregoria sebelum bisa melangkah lebih jauh dalam turnamen tersebut.

Gregoria harus melewati hadangan Akane Yamaguchi selaku unggulan pertama jika ingin lolos ke babak semifinal.

Laga melawan Akane tentu menjadi ladang pembuktian bagi Gregoria untuk membuktikan kualitas terbaiknya guna menyakinkan semua orang bahwa dirinya belumlah habis.

Kemenangan melawan Akane pada ajang Malaysia Open 2022 pekan lalu diharapkan bisa diulangi kembali oleh Gregoria di panggung Malaysia Masters edisi kali ini.

2. Indonesia Otomatis Loloskan Satu Wakil di Semifinal

Efek positif akibat terciptanya perang saudara sektor tunggal putra membuat Indonesia sudah mengamankan satu tiket berlaga di babak semifinal.

Tiket itulah yang hari ini akan diperebutkan oleh Anthony Ginting dan Chico Aura di sektor tunggal putra.

Ginting tentu lebih diunggulkan menang melawan Chico jika berkaca dari peringkat dunia, kualitas skill, dan kemampuan menghadapi tekanan.

Namun, Chico tentu tak ingin kalah begitu saja dan membiarkan Ginting menang mudah pada laga tersebut.

Berbekal semangat pantang menyerah disertai rasa gengsi tentu Chico ingin mengejutkan banyak orang dengan cara mengalahkan Ginting

3. Sinar Kegemilangan Apriyani/Fadia & Fajar/Rian

Jika ada nama pasangan pebulu tangkis Indonesia yang tengah berada dalam performa terbaiknya, barangkali Apriyani Rahayu/Siti Fadia dan Fajar Alfian/Rian Ardianto menjadi jawaban terbaiknya.

Permainan apik dan konsistensi hasil yang sejauh ini diperlihatkan keduanya menjadi alasan dari jawaban tersebut.

Dua pasangan yang menjadi finalis Malaysia Open 2022 pekan lalu, mendadak menjadi tumpuan utama Indonesia dalam mendulang gelar juara.

Kini, keduanya kembali menjadi andalan Indonesia di sektornya masing-masing.

Tak ada cara terbaik yang bisa dilakukan Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian selain meraih kemenangan demi mengharumkan nama Indonesia di kancah bulu tangkis dunia.

Dan pada hari ini, perjuangan kedua

Sementara, Ginting akan berebut tiket empat besar dengan rekan senegaranya sendiri, Chico Aura Dwi


Baca Juga :Rumor Transfer Pemain : Mencari Alternatif Matthijs de Ligt, Chelsea Bidik Bek Bayern Muenchen


Link nonton live streaming:

MNC Sport: LINK

INews TV: LINK

Live Score: LINK

Jadwal wakil Indonesia untuk Malaysia Masters 2022

Lapangan 1

- 18.10 WIB - WD: Tan Pearly/Thinaah Muralitharan (Malaysia) vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Lapangan 2

- 15.00 WIB - WS: Akane Yamaguchi (Jepang/1) vs Gregoria Mariska Tunjung

- 16.50 WIB - MD: Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3)

- 17.40 WIB - MD: Junaidi Arif/Haikal Muhammad vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (6)


Baca Juga :Rumor Transfer Pemain, Arsenal Siap Naikan Tawaran demi Mendapatkan Milinkovic-Savic


Lapangan 3

- 14.10 WIB - XD: Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

- 16.50 WIB: MS: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Anthony Sinisuka Ginting (6)

* Keterangan: waktu main adalah perkiraan dan bisa berubah sewaktu-waktu)


Baca Juga :Grup A Piala AFF U-19 2022 : Alami Cedera, Kapten Timnas Indonesia U-19 Marselino Ferdinan Didoakan Lekas Sembuh…



Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul Jadwal Main & Link Streaming Gratis TV INews Badminton Live Malaysia Master 2022 Babak 8 Besar, https://kalteng.tribunnews.com/2022/07/08/jadwal-main-link-streaming-gratis-tv-inews-badminton-live-malaysia-master-2022-babak-16-besar?page=all.

Live Streaming Badminton Viral MNC Malaysia Masters 2022 Indonesia 8 Besar


Loading...