Grup A Piala AFF U-19 2022 : Alami Cedera, Kapten Timnas Indonesia U-19 Marselino Ferdinan Didoakan Lekas Sembuh oleh Pelatih Thailand U-19

Grup A Piala AFF U-19 2022 : Alami Cedera, Kapten Timnas Indonesia U-19 Marselino Ferdinan Didoakan Lekas Sembuh oleh Pelatih Thailand U-19
(Tribun-Bali.com : google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 7 Juli 2022 09:12 WIB

Terasjabar.id - Timnas indonesia bermain imbang melawan Thailand U-19 di matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022. Marselino Ferdinan mengalami cedera pada laga tersebut. Doa kesembuhan pun banyak dikirimkan kepada Marselino, termasuk pelatih Thailand U-19, yakni Salvador Valero Garcia yang berharap pemain Persebaya Surabaya cepat sehat kembali.

Marselino tampil sejak awal laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi pada Rabu 6 Juli 2022 tersebut. Dia bahkan dipercaya menjadi kapten pengganti Muhammad Ferari yang absen di laga ini karena cedera.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Marselino dkk tampil kuat sejak babak pertama dengan mampu menahan serangan bergelombang para pemain Timnas Thailand U-19. Mereka pun berhasil mencegah kebobolan dan laga berakhir 0-0.

Marselino Ferdinan

Namun hasil ini harus dibayar mahal karena Marselino terlihat kesakitan di babak pertama. Sempat memaksakan lanjut bermain, dia tidak kuat sehingga harus digantikan lebih awal.


Selepas laga, pelatih Indonesia U-19 Shin Tae-yong sangat menyayangkan cedera yang dialami pemain Persebaya Surabaya ini. Terlebih dari itu, dia bahkan punya firasat buruk bahwa sang pemain tidak bisa tampil di sisa Piala AFF U-19 2022.

Bukan hanya Shin Tae-yong, cederanya Marselino juga ditanggapi pelatih lawan. Salvador dalam postingan story Instagramnya menyampaikan harapan agar sang pemain bisa secepatnya pulih.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga ;

“Atmosfer terbaik hari ini, semoga @marselinoferdinan10 cepat pulih,” tulis pelatih asal Spanyol itu dengan menampilkan suasana stadion Patriot selama pertandingan berlangsung, Kamis (7/7/2022).

Salvador memang telah memberikan perhatian berlebih kepada Marselino Ferdinan sejak sebelum laga berlangsung. Dia bahkan menyatakan bahwa kunci permainan Timnas Indonesia U-19 adalah keberadaan Marselino di lapangan tengah.

Timnas Indonesia U-19 (Aldhi Chandra/MPI)

Dengan cederanya ini, kemungkinan Marselino akan absen di laga berikutnya. Timnas Indonesia U-19 masih memiliki dua laga lagi di grup A yakni melawan Myanmar U-19 dan Filipina U-19.

Baca Juga :

Timnas Indonesia U-19 Harus Kehilangan Marcelino Ferdinan, Coach STY Ungkap Kabar Buruknya

Jadwal Piala AFF U19, Kamis (07/07/2022) : Malaysia Vs Singapura dan Laos Vs Kamboja

JADWAL SEMIFINAL Piala Presiden 2022 Hari ini : PSIS Lawan Arema dan PSS Vs Borneo !


Pada klasemen Grup A, Timnas Indonesia U-19 sementara menempati peringkat keempat dengan lima poin. Di peringkat ketiga diisi Myanmar U-19 dengan 6 poin, Thailand U-19 di urutan kedua dengan 7 poin, dan Vietnam U-19 juga 7 poin tapi unggul selisih gol.



Sumber : Okezone.com 

Timnas Indonesia U-19 Marselino Ferdinan Cedera Thailand U-19 Piala AFF U-19 2022


Loading...