Messi Antar Argentina Ke Final Copa America 2021 Dengan Kaki Berdarah, 'Ternyata Leo Manusia!' Ujar Fans

Messi Antar Argentina Ke Final Copa America 2021 Dengan Kaki Berdarah, 'Ternyata Leo Manusia!' Ujar Fans
(Kumparan.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 8 Juli 2021 09:20 WIB

Terasjabar.id - Lionel Messi antar Timnas Argentina ke final Copa America 2021 dengan kaki berdarah mendapat respons fans secara beragam. Seorang fans nyeletuk, Ternyata Leo Manusia. Candaan fans itu muncul karena selama ini Messi sering dianggap Alien, Bukan Manusia, atau bukan dari planet Bumi karena keajaibannya.

Kaki Messi berdarah setelah dihajar pemain kolombia, Frank Fabra, di semifinal yang dimenangi Argentina. Yang mencuri perhatian adalah kaki Messi mengeluarkan darah yang merembes dari kaus kakinya saat menendang bola. Fabra, yang bermain di Argentina untuk Boca Juniors, mendapat kartu kuning karena tekelnya pada Messi pada menit ke-55.

Tapi bukannya keluar, Messi yang berdarah-darah tetap bertahan untuk membantu timnya mencapai final. Penggemar pun bercanda dengan menyebut Messi 'bagaimanapun dia manusia'.

Fans online sekali lagi kagum pada Messi karena bermain dengan pergelangan kakinya yang berdarah. Seseorang menulis: "Ternyata Leo Messi manusia ...."

Sementara yang lain menambahkan: "Memainkan seluruh pertandingan seperti ini... Jika ini tidak menunjukkan cinta Messi untuk Argentina dan sepak bola, saya tidak tahu apa lagi yang akan terjadi..."

Yang ketiga bercanda: "Sepak bola CONMEBOL pada dasarnya adalah UFC, tetapi di lapangan sepak bola. Kolombia mengambil darah dari Messi."

Pemain berusia 34 tahun itu membantu timnya memulai dengan awal yang sempurna, ketika ia memanfaatkan umpan terobosan Giovani Lo Celso sebelum memberi umpan kepada Lautaro Martinez untuk mencetak gol setelah pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Kolombia membalas di babak kedua, dan menyamakan kedudukan melalui Luis Diaz pada menit ke-61.Semifinal berlanjut hingga diakhiri adu penalti, dengan Messi di antara mereka yang maju dan menaklukkan David Ospina.

Pemenang Ballon d'Or enam kali, yang saat ini berstatus bebas agen setelah kontraknya di Barcelona berakhir, berharap akhirnya mendapatkan beberapa trofi bersama Argentina, setelah serangkaian nyaris gagal dan sakit hati.

Disadur dari Sindonews.com 

Timnas Argentina Lionel Messi Copa America 2021


Loading...