Lewis Hamilton Antusias Hadapi 2020 Bersama Mobil Baru, Mercedes W11 2020 di Sirkuit Silverstone

Lewis Hamilton Antusias Hadapi 2020 Bersama Mobil Baru, Mercedes W11 2020 di Sirkuit Silverstone
(Vbet News : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 16 Februari 2020 14:40 WIB

Terasjabar.id - Pembalap Mercedes-AMG, Lewis Hamilton begitu antusias menatap kompetisi Formula One (F1) 2020. Dia senang setelah menjajal mobil barunya, Mercedes W11 2020 di Sirkuit Silverstone, Sabtu (15/2/2020) kemarin.

Tampil sebagai juara bertahan, Hamilton mengakui tidak merasa tertekan. Dia yakin mampu tampil kompetitif karena mobil barunya sudah sesuai dengan harapan.

“Kami tidak terlalu merasakan tekanan pada awal musim dan berusaha untuk bersenang-senang. Kami berkonsentrasi, namun tetap menikmati momen ini. Tim sudah bekerja keras untuk membangun mobil dan hanya dua pembalap beruntung yang bisa mengendarainya,” kata Hamilton dikutip Crash.

Pembalap asal Inggris itu juga takjub dengan semangat yang ditunjukkan oleh tim Mercedes. Dia merasa atmosfer di tim Silver Arrow tidak berubah, sejak pertama kali bergabung pada 2013 silam.


“Musim ini merupakan tahun ke-8 saya bersama Mercedes dan suasananya masih sama. Semua begitu bersemangat, antusias, dan termotivasi. Kami sudah meraih banyak kesuksesan dan seharusnya tim bisa lebih santai,” ujarnya.

“Namun, semuanya tampak berkonsentrasi. Banyak yang dikerjakan di balik layar demi memastikan mobil bekerja dengan baik. Semua bersemanngat dan siap menghadapi tantangan di depan,” tutur Hamilton.

Setelah ini, Hamilton akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Barcelona. Agenda tersebut bakal digelar pada Rabu (19/1/2020). Disadur dari iNews.id

Lewis Hamilton Pembalap Marcedes-AMG Formula One


Loading...