LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Arsenal vs Chelsea, Dimulai Pukul 02.00 WIB DIni Hari

LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Arsenal vs Chelsea, Dimulai Pukul 02.00 WIB DIni Hari
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 23 April 2024 09:35 WIB

Terasjabar.id - Laga tunda pekan ke-29 kompetisi kasta tertinggi Liga InggrisPremier League, antara Arsenal vs Chelsea akan tersaji di Emirates Stadium, Rabu (24/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Tiga poin dipastikan menjadi target Arsenal dan Chelsea di laga bertajuk derby London ini. Sebagaimana diketahui Arsenal saat ini tengah bersaing di papan atas Premier League. Meski bertengger di puncak klasemen dengan 74 poin dari 33 laga, The Gunners mengantongi poin sama dengan Liverpool yang berada di posisi dua.

Di posisi tiga, sang juara bertahan Manchester City membayangi dengan 73 poin. Namun yang menjadi perhatian Arsenal adalah City masih mengantongi dua laga tunda.

Dengan kompetisi yang sudah memasuki pekan ke-35, Arsenal wajib meraup poin penuh di laga tunda ini. Karena jika kembali terpeleset seperti di pekan ke-33 saat menjamu Aston Villa, kans The Gunners untuk memenangi gelar akan menipis.

Menghadapi Chelsea yang saat ini masih tercecer di papan tengah, di atas kertas, Arsenal diunggulkan. Dari lima pertemuan terakhirnya dengan The Blues, The Gunners membukukan tiga kemenangan, satu kali kalah dan satu kali imbang.

Hasil imbang tersebut terjadi di pertemuan pertama musim ini di Stamford Bridge pada 21 Oktober tahun lalu. Ketika itu kedua tim harus puas berbagi poin usai menyudahi laga dengan skor 2-2.

Terlepas dari catatan tersebut, Manajer Arsenal Mikel Arteta tidak ingin memandang bakal lawannya itu sebelah mata. Apalagi Chelsea berada di bawah komando salah satu pelatih yang dihormati di Premier League, Mauricio Pochettino.

“Saya sangat mengagumi Mauricio karena saya sudah mengenalnya sejak 23 tahun lalu dan saya sangat mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Arteta dalam jumpa pers pralaga, Senin (22/4/2024).

“Dia manajer yang luar biasa, dia pemimpin besar dan dia akan menginspirasi klub untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, itu sudah pasti," sambungnya dikutip laman resmi klub.

"Ini adalah dua klub besar, derby London, pertandingan besar bagi kami dan kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin.”

Chelsea memang sudah dipastikan gagal meraih gelar musim ini usai tumbang di final Piala Liga Inggris dan tersingkir di semifinal Piala FA, akan tetapi Pochettino menegaskan timnya akan tampil all out di laga tersisa Premier League.

Terlepas dari kegagalan yang mereka alami, para pemain The Blues bakal tampil all out di Emirates Stadium tengah pekan ini. Karena berbeda dengan tuan rumah, Chelsea tidak memikul beban dan bisa bermain lebih lepas.

“Sekarang yang terpenting adalah mengambil hal-hal positif dan mencoba mempertahankan hal-hal yang kami butuhkan dan meningkatkan hal-hal yang perlu kami tingkatkan," kata Pochettino.

"Sekarang adalah waktunya untuk menyelesaikan musim dengan cara terbaik dan tentu saja melihat bagaimana kami bisa tampil lebih baik di musim depan," jelas manajer asal Argentina dikutip laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain:

Arsenal (4-3-3): Raya; Kiwior, Magalhaes, Saliba, White; Rice, Jorginho, Odegaard; Martinelli, Havertz, Saka.

Manajer: Mikel Arteta.

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Chilwell, Chalobah, Disasi, Gusto; Caicedo, Fernandez; Sterling, Gallagher, Palmer; Jackson.

Manajer: Mauricio Pochettino.

Live Streaming Klik di Sini.

Disadur dari Suara.com 

Premier LEague ARsenal Chelsea


Loading...