LINK Live Streaming Leg Kedua Semifinal Coppa Italia 2023/2024 : Lazio vs Juventus, DImulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Leg Kedua Semifinal Coppa Italia 2023/2024 : Lazio vs Juventus, DImulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari
(Viva : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 23 April 2024 10:06 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Lazio vs Juventus pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2023/2024. Pertandingan menarik di Olimpico ini akan kick-off Rabu, (24/4/2024) dini hari WIB.

Laga ini akan menjadi partai penentuan bagi Lazio dan Juventus. Namun Lazio memiliki tugas berat karena mereka kalah 0-2 dari Juventus pada leg pertama.

Kini Lazio mencoba mengejar ketertinggalannya saat menjamu Juventus. Lazio juga memiliki modal baik jelang laga ini setelah menang 1-0 atas Genoa di Liga Italia akhir pekan kemarin.

Menghadapi Juventus, pelatih Igor Tudor siap menurunkan skuat terbaiknya, sementara Ciro Immobile masih akan menjadi andalan di lini depan Biancoceleste.

Sementara Juventus datang ke markas Lazio dengan performa yang kurang meyakinkan.Skuat besutan Massimiliano Allegri tak mampu mengalahkan Torino (0-0) dan Cagliari (2-2) di dua laga terakhirnya.

Namun, keunggulan 2-0 dari leg pertama membuat Juventus pantas difavoritkan untuk lolos ke final. Pemenang di laga ini akan menghadapi salah satu dari Atalanta atau Fiorentina di final.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga siap menurunkan skuat terbaiknya. Duet Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic siap menjadi ujung tombak Bianconeri.

Pertandingan menarik Lazio vs Juventus pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia bisa disaksikan live streaming di TVRI. Berikut linknya.

Prakiraan Susunan Pemain :

Lazio (3-4-2-1): Mandas; Patric, Romagnoli, Gila; Lazzari, Kamada, Vecino, Marusic; Luis Alberto, Felipe Anderson; Immobile.

Pelatih: Igor Tudor.

Juventus (3-5-2): Perin; Rugani, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Disadur dari Suara.com 

Lazio Juventus Coppa Italia


Loading...