JADWAL Siaran Langsung Piala Thomas 2024 : Tim Bulutangkis Indonesia VS Inggris

JADWAL Siaran Langsung Piala Thomas 2024 : Tim Bulutangkis Indonesia VS Inggris
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 23 April 2024 09:21 WIB

Terasjabar.id -- JADWAL siaran langsung tim bulutangkis Indonesia vs Inggris di Piala Thomas 2024. Duel yang akan dilakoni Jonatan Christie cs di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, China, pada Sabtu, 27 April 2024, pukul 18.00 WIB ini dapat disaksikan secara live di iNews.

Ya, ajang Piala Thomas dan Uber 2024 akan segera bergulir. China akan jadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen beregu paling bergengsi di dunia itu.

Tim Putra Bulu Tangkis Indonesia

Tim bulutangkis Indonesia di Piala Thomas 2024 sendiri dipastikan tergabung di Grup C. Jonatan Christie cs akan menghadapi lawan-lawan sulit, yakni sang juara bertahan India, kemudian ada Inggris dan juga Thailand.


Tim Merah Putih harus tampil maksimal di fase grup demi lolos ke babak perempatfinal. Diketahui, hanya ada dua tiket dari setiap grup untuk lolos ke babak berikutnya.

Perjalanan tim bulutangkis Indonesia pun akan dimulai dengan menghadapi Inggris. Laga itu akan berlangsung pada Sabtu, 27 April 2024, pukul 18.00 WIB.

Setelah itu, ada duel Indonesia vs Thailand yang akan berlangsung pada Senin 29 April 2024 pukul 09.30 WIB. Di laga terakhir Grup C, tim bulutangkis Indonesia akan melawan India pada Rabu, 1 Mei 2024 pukul 17.00 WIB.

Demi mendulang hasil manis, tim bulutangkis Indonesia diperkuat para pemain top Tanah Air. Di sektor tunggal putra, ada sang juara All England 2024 dan juga Badminton Asia Championships 2024, yakni Jonatan Christie.

Kemudian, ada juga Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Alwy Farhan. Tak hanya di sektor tunggal yang bertabur bintang, Indonesia juga diperkuat para pemain andalan di sektor ganda. Ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, hingga Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Kini, menarik menantikan laga tim bulutangkis Indonesia vs Inggris. Akankah tim Merah Putih membuka perjalanan dengan manis?

Jonatan Christie

Berikut Jadwal Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia vs Inggris di Piala Thomas 2024:

Sabtu 27 April 2024 pukul 18.00 WIB – Live di iNews

Disadur dari Okezone.com 

Tim Bulutangkis Indonesia Inggris Piala Thomas 2024


Loading...