Binaragawan dan Fitness Influencer Asal Bali Meninggal Dunia Setelah Gagal Angkat Barbel 210 Kg dan Mematahkan Lehernya

Binaragawan dan Fitness Influencer Asal Bali Meninggal Dunia Setelah Gagal Angkat Barbel 210 Kg dan Mematahkan Lehernya
Hoc Vien Spa So
Editor: Malda Teras Viral —Minggu, 23 Juli 2023 10:25 WIB

Terasjabar.id - Binaragawan dan Fitness Influencer Asal Bali Meninggal Dunia Setelah Gagal Angkat Barbel dan Mematahkan Lehernya 
Dikutip dari CNA, kejadian itu terjadi di The Paradise Bali Gym pada Sabtu 15 Juli, saat dirinya tengah berolahraga. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, ia terlihat mencoba melakukan squat-press, dengan barbel di pundaknya.

Akan tetapi, Justyn Vicky tampak tak mampu berdiri tegak setelah melakukan squat. Ia pun jatuh ke posisi duduk, yang mengakibatkan barbelnya jatuh di leher belakangnya.


Seorang yang membantu Justyn selama proses itu, juga tampak kehilangan keseimbangan dan jatuh ke belakang bersama. Menurut laporan, binaragawan yang memiliki setidaknya 30.000 pengikut di Instagram itu mencoba mengangkat barbel seberat 210 kg.

Kecelakaan itu membuat Justyn mengalami patah leher dan tekanan kritis pada saraf vital yang terhubung ke jantung dan paru-paru. Ia juga sempat dilarikan ke rumah sakit namun meninggal tak lama setelah operasi darurat.

Banyak orang telah memberi penghormatan terakhir ke Justyn di unggahan terakhir Instagram almarhum. Beberapa dari mereka juga ada yang menyatakan Justyn sebagai seseorang yang ramah dan terbuka.

"Justyn lebih dari sekadar pakar kebugaran; dia adalah suar inspirasi, motivasi, dan dukungan yang tak tergoyahkan," tutur The Paradise Bali, gym tempat Justyn bekerja.

Baca artikel detikHealth, "Binaragawan Bali Justyn Vicky Tewas, Alami Patah Leher usai Tertimpa Barbel 210 Kg" selengkapnya https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-6836691/binaragawan-bali-justyn-vicky-tewas-alami-patah-leher-usai-tertimpa-barbel-210-kg.

Bali Binaragawan Viral Meninggal Dunia Gym Pundak jatuh


Loading...