Semangat Kapten Inf Supriatna dan Satgas TMMD, Membangun Bersama, Mengabdi Kepada Negeri

Semangat Kapten Inf Supriatna dan Satgas TMMD, Membangun Bersama, Mengabdi Kepada Negeri
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 20 Mei 2024 14:09 WIB

TERASJABAR.ID - Memasuki hari 13 giat pelaksanaan TMMD reguler Kodim 0611/Garut ke 120 TA 2024 semangat para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD masih terjaga, dan semua itu tidak terlepas dari peran seorang Kapten Inf Supriatna (Danramil 1113/Bayongbong) yang bertindak selaku perwirra pengawas dalam pelaksanaan giat TMMD ini.

Seperti biasa sebelum pelaksanaan pekerjaa bertempat di Posko Satgas TNI Manunggal Membangun Desa yang ke-120 Kodim 0611/Garut Kp. Buleud Desa Cinta Damai Kecamatan Sukaresmi Kapten Inf Supriatna, ambil apel langsung dan berikan motivasi kepada puluhan prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD pada Senin (20/05/24).

Prajurit yang tergabungan dalam Satgas TMMD ke-120 di Desa Cinta Damai yang terdiri Babinsa Kodim 0611/Garut, Batalyon Yonif Raider 301/Prabu Kiansantang, Armed 4/Parahyangan, Arhanud 3,Yonzipur 3 dan TNI-AU Lanud Husein.

Disela penyampaiannya, saat mengambil apel Kapten Inf Supriatna memberikan motivasi kepada personil Satgas TMMD ke-120, agar tugas ini laksanakan sebaik mungkin dan jangan pernah melalaikan tugas karena tugas TMMD ini adalah tugas panggilan ibu pertiwi

Selain itu, mengabdi kepada warga yang membutuhkan, dan apabila ada warga yang mengalami masalah segera bantu jangan di biarkan.

"Sudah menjadi harapan bersama untuk dapat menjaga semangat dan mempertahankan kinerja sampai akhirnya kita dapat menyelesaikan semua pekerjaan ini dengan baik," pungkasnya. (MC0611)

TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut


Loading...