Adik Dinar Candy Ditemukan Selamat, Terjebak di Basement Tidak Bisa Keluar Karena Reruntuhan

Adik Dinar Candy Ditemukan Selamat, Terjebak di Basement Tidak Bisa Keluar Karena Reruntuhan
HerStory
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 22 November 2022 11:36 WIB

Terasjabar.id - Usai panik dan tidak mendapatkan kabar dari sang adik yang berada di Cianjur pasca gempa bumi M5,6 terjadi, akhirnya Dinar Candy dan keluarga bernafas lega.

Adik dari Dinar Candy bernama Teteng atau Cecep kini sudah ditemukan dalam keadaan selamat.

Seperti yang dikethaui, Cianjur dibuat luluh lantak oleh gempa berkukuatan M5,6  pada hari Senin (21/11) kemarin.

Kabar tersebut diungkap oleh Ridho Ilahi sebagai mantan kekasih dari Dinar Candy, dalam sebuah video Youtube SCM Entertainment.

Ridho mengaku dikabari oleh Dinar soal penemuan sang adik.

"Barusan dikabari sama Dinar kalau Teteng atau pangggilan Cecep sudah ditemukan, alhamudillah sehat," kata Ridho Ilahi, Selasa (22/11/2022).

Informasi yang diterima oleh Dinar Candy, kalau adiknya bernama Cecep juga para santri lain yang berada di pondok pesantren, sempat kesulitan untuk keluar. Mereka terhalang oleh reruntuhan gedung.Namun banyak santri yang mengalami cedera.

"Banyak santri yang patah tulang, karena melompat dari lantai dua lantai tiga," terang Ridho.

Adik Dinar Candy dikatakan terjebak dalam basement pesantren. Namun Dinar bersyukur kalau adiknya ditemukan dalam kondisi selamat.

"Teteng kesulitan keluar dari basement ketika dia ingin keluar di reruntuhan. Alhamdulilah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan temen-temen, di tengah lapangan," jelasnya.

Teteng kini dibawa ke ke Jakarta untuk berkumpul bersama ayah dan ibunya.  

"Buat saudara-saudarakuku yang ada di Cianjur dan di manapun berada, mari kita berdoa, semoga saudara kia di Cianjur diberikan ketabahan dan kesabaran, dan dijauhkan dari musibah-musibah selanjutnya, diberikan yang terbaik untuk mereka," pesan Ridho Ilahi.

Dinar Candy sebelumnya mencari tahu keberadaan sang adik yang menjadi salah satu korban gempa Cianjur. Dia panik karena kabar adiknya yang berada di pondok pesantren belum ditemukan.

Bahkan komunikasi yang terputus membuat dirinya semakin risau. (Sumber: Suara.com)

Gempa Jabar Cianjur gempa Bumi Jakarta Gempa Bandung Gempa Cimahi Gempa Lokasi gempa Viral DInar Candy Adik Dinar Candy DJ viral Instagram


Loading...