Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta Siap Untuk Membuktikan Diri

Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta Siap Untuk Membuktikan Diri
(Tribun Kaltara : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 21 September 2022 10:58 WIB

Terasjabar.id - Pemain muda PSM Makassar, Ramadhan Sananta mengaku termotivasi untuk membuktikan diri setelah mendapat kepercayaan pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Ini merupakan kali pertama wonderkid milik PSM Makassar itu dipanggil Timnas Indonesia. Pemanggilan itu makin spesial lantaran di usianya yang baru 19 tahun, dia mampu menembus tim nasional senior.

Ramadhan Sananta bersama 22 pemain lainnya disiapkan Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia kontra Curacao dalam laga uji coba FIFA Matchday pada 24 dan 27 September mendatang.

ikuti INSTAGRAM kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


"Senang sekali bisa bergabung ke tim nasional, apalagi di timnas senior," kata Ramadhan Sananta dilansir dari kanal YouTube PSSI, Rabu (21/9/2022).

Ramadhan Sananta diharapkan bisa memberikan warna baru bagi skuad Timnas Indonesia, khususnya di lini depan. Seperti diketahui, skuad Garuda selalu kesulitan dalam mencari sosok striker yang haus gol.

Di lini depan Ramadhan Sananta akan bersaing dengan dua nama lain. Mereka adalah Dimas Drajad (Persikabo 1973) dan Muhammad Rafli (Arema FC).

Tonton juga :

Jika dipercaya tampil melawan Curacao, pemain yang sudah mencetak tiga gol untuk PSM di BRI Liga 1 2022/2023 ingin memberikan pembuktian, bahwa ia layak dipanggil pelatih Shin Tae-yong.

"Insya Allah kalau pelatih memberi saya kepercayaan buat tampil, saya akan buktikan," pungkas pemain yang lahir pada 27 November 2002 tersebut.


Disadur dari Suara.com 


Baca selengkapnya :

PSM Makassar Shin Tae-yong Timnas Indonesia Ramadhan Sananta


Loading...