Lee Jung Jae Atau Gi-hun Squid Game Meraih Penghargaan Best Actor Hollywood Critics Association (HCA) TV Awards

Lee Jung Jae Atau Gi-hun Squid Game Meraih Penghargaan Best Actor Hollywood Critics Association (HCA) TV Awards
Instagram Squidgamenetflix
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 16 Agustus 2022 15:52 WIB

Terasjabar.id - Kepopuleran Squid Game hingga kini masih bisa dirasakan oleh mereka yang terlibat dalam produksi serial TV Netflix tersebut. Sejumlah penghargaan hingga kini masih terus diterima oleh mereka.


Kini, Lee Jung Jae kembali mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik lewat penampilannya di Squid Game. Ia membawa pulang piala Best Actor in a Streaming Series di ajang Drama at the 2022 Hollywood Critics Association (HCA) TV Awards.

Lee Jung Jae berhasil mengalahkan sejumlah aktor papan atas untuk kemenangannya. Ia dinominasikan bersama Tom Hiddleston (Loki), Gary Oldman (Slow Horses), Adam Scott (Severance), Henry Cavill (The Witcher), Jason Bateman (Ozark), Penn Badgley (You), dan Tom Ellis (Lucifer).

Mengenai kemenangannya, Lee Jung Jae pun mengungkapkan terima kasih. Ia juga meminta dukungan soal Squid Game 2 yang juga segera tayang.

"Terima kasih banyak untuk hadiah yang begitu besar. Squid Game adalah proyek yang memberiku keberuntungan besar. Dengan tulus, aku ingin berterima kasih kepada pemirsa di seluruh dunia karena telah mencintai, mendukung, dan menimkati penampilanku," ujar Lee Jung Jae.

"Aku pribadi sangat senang dengan perubahan karier saya setelah Squid Game ditayangkan. Ke depannya, aku berharap bisa menjalani proyek yang lebih menarik dan bermakna. Musim kedua Squid Game akan datang. Jadi aku berharap kalian tetap memberi dukungan," pungkasnya.

Lee Jung Jae memerankan sosok Sung Ki Hoon, pemeran utama di Squid Game. Ia memenangkan sejumlah penghargaan setelah membintangi Squid Game.

Di antaranya Screen Actors Guild (SAG) Awards, Critics' Choice Awards, Independent Spirit Awards, hingga Critics' Choice Super Awards. Lee Jung Jae menjadi aktor Asia pertama yang berhasil meraih penghargaan Best Actor di ajang tersebut.

(Sumber: Detik.com) 

Baca artikel detikhot, "Lee Jung Jae Menang Best Actor di Hollywood Critics Association TV Awards" selengkapnya https://hot.detik.com/kdrama/d-6237794/lee-jung-jae-menang-best-actor-di-hollywood-critics-association-tv-awards.

Lee Jung Jae Gi hun Squid Game HCA Viral Loki Gary Oldman Adam Scott Ozark


Loading...