Bupati Lantik Pengurus LKBH Korpri Kabupaten Kuningan Masa Bakti 2022-2025

Bupati Lantik Pengurus LKBH Korpri Kabupaten Kuningan Masa Bakti 2022-2025
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 12 Agustus 2022 10:04 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Dengan mengusung tema “LKBH Korpri Wujud Kehadiran Korpri Kabupaten Kuningan sebagai Pelopor Peningkatan Kesejahteraan dan Profesional ASN”.Pelantikan berlangsung di Pendopo Kabupaten Kuningan pada Kamis, 11/8/2022.

Gambar

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. Mengatakan, Selamat kepada Pelantikan dan selamat bekerja. Saya sangat menyambut baik dibentuknya LKBH ini, karena sebagai suatu lembaga yang dapat memberikan perlindungan hukum dan keadilan untuk ASN di dalam wadah organisasi profesi yaitu Korpri Kuningan, ungkapnya.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Pemberian Bantuan Hukum kepada ASN ini, menurut Bupati sebagai bentuk jaminan dari Pemerintah Daerah, ketika aparatur mengalami permasalahan hukum, baik di dalam pengadilan maupun di luar pengadilan.

Sementara, Ketua DP Korpri Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si. menyampaikan, LKBH Korpri dibentuk untuk memberikan perlindungan dan bantuan hukum serta meningkatkan kesadaran hukum anggota Korpri.

Gambar

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Didin Bahrudin, S.Sos., M.Si. menyampaikan pelantikan LKBH ini untuk menegaskan fungsi sebagai pelopor peningkatan kesejahteraan dan profesionalisme anggota Korpri serta memberikan Edukasi kepada ASN dalam memahami peraturan perundangan yang berlaku.

Tonton Juga :

Turut hadir dalam pelantikan ini, Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M. Si. , Sekjen LKBH Korpri Nasional Ade Gunawan, Forkopimda Kabupaten Kuningan, Dirut Taspen Pusat, Dirut PT Gamal Hikmah Pusaka, para Kepala Perangkat Daerah dan Para Camat serta undangan lainnya.

(H. Aboy)

Baca Juga :


Bupati Kuningan LKBH Korpri Kabupaten Kuningan Masa Bakti 2022-2025


Loading...