HUT RI ke -77 Kodim 0615/KNG bekerjasama dengan PMI Laksanakan Donor Darah

HUT RI ke -77 Kodim 0615/KNG bekerjasama dengan PMI Laksanakan Donor Darah
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 11 Agustus 2022 08:50 WIB

KUNINGAN, Terasjabar.id - Dalam rangka memperingati HUT RI ke -77, Kodim 0615/KNG bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kuningan melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah di Aula Mashud Wisnusaputra Kodim 0615/KNG, Jl. Raya RE. Martadinata No. 97 Ciporang, Kuningan, Rabu 10/08/2022.

Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh puluhan prajurit TNI Kodim/0615 dari masing masing koramil. Dengan donor darah kita telah berbuat kebaikan dengan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Selain itu, dengan menjadi pendonor kita juga akan mendapatkan banyak manfaat, hal ini Dikatakan Letkol Inf Bambang Kurniawan.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Gambar

Lanjut Letkol Inf Bambang menjelaskan, kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan kegiatan rutin Kodim 0615/KNG dalam rangkaian memperingati HUT RI yang ke-77. Dan berharap seluruh elemen masyarakat ikut memeriahkan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Kuningan. Ungkapnya.

Tonton Juga :

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kuningan dan sekitarnya untuk rutin melaksanakan donor darah. "Mari donorkan darah. Karena selain sebagai amal, donor darah juga menyehatkan,” imbuhnya. (H. Aboy)

Baca Juga :

HUT RI Ke-77 Kodim 0615/KNG PMI Donor Darah


Loading...