Arema FC Bermain Imbang Melawan PSS Sleman, ini yang Dikatakan Eduardo Almeida

Arema FC Bermain Imbang Melawan PSS Sleman, ini yang Dikatakan Eduardo Almeida
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 6 Agustus 2022 11:10 WIB

Terasjabar.id - Arema FC bermain imbang dengan skor 0-0 saat menjamu PSS Sleman pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022). Evan Dimas dkk kesulitan menjebol gawang Elang Jawa julukan PSS.

Hasil tersebut membuat kedua tim sama-sama mendapatkan 1 poin. Arema FC mengemas total 4 poin dari tiga laga. Sedangkan PSS mengumpulkan 2 poin.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengklaim timnya layak meraih kemenangan atas PSS lantaran banyak menciptakan peluang.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



“Pemain sudah melakukan yang terbaik di lapangan banyak kesempatan yang diciptakan. Tapi memang tidak ada gol inilah sepakbola. Dan saya pikir pemain layak mendapat hasil lebih baik dari hari ini. Tapi sekarang kami akan mengalihkan fokus ke laga berikutnya,” kata Eduardo mengutip dari Beritajatim.com, Sabtu (6/8/2022).

Disinggung reaksi suporter akibat hasil tersebut dan menyerukan pelatih angkat kaki, Eduardo enggan berkomentar.

Tonton Juga :

“Pertanyaan soal suporter saya tidak mau berkomentar. Kedua pemain sudah melakukan semua hal dan kami akan mengalihkan fokus ke laga berikutnya, tapi yang jelas pemain tidak ada masalah,” ujar Eduardo.

Disadur dari Suara.com

Arema FC PSS Sleman BRI Liga 1


Loading...