LINK Live Streaming Premier League : Fulham VS Liverpool, Malam ini

LINK Live Streaming Premier League : Fulham VS Liverpool, Malam ini
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 6 Agustus 2022 11:06 WIB

Terasjabar.id -  Liverpool vs Fulham disiarkan di TV apa? Ini link live streaming Liga Inggris pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022 lengkap dengan prediksi dan head to head pertandingan.

Duel antara Liverpool vs Fulham akan berlangsung di Stadion Craven Cottage markas Fulham mulai pada pukul 18:30 WIB.

Laga ini, bisa menjadi mimpi buruk baru bagi Fulham sebagai tuan rumah, sebab Liverpool pada musim ini jadi salah satu tim terbaik di Liga Inggris. Tak hanya itu Liverpool bahkan sukses meraih trofi FA Community Shield 20222/2023.

Meskipun demikian, Fulham tampaknya bukan tim yang mudah menyerah. The Cottager yang bermain di kandangan sendiri memiliki modal dukungan suporter setianya.

Fulham untuk memperoleh poin penuh dalam laga kontra Liverpool memang terbilang sulit jika melihat data statistik. Sebab, The Reds tidak pernah kalah di laga pembuka di Liga Inggris dalam 9 musim terakhir.

Liverpool dalam 9 musim terakhir hanya sekali gagal menang, yakni saat bermain melawan Watford dengan skor 3-3 pada EPL 2017/2018 silam.

Secara head to head, dalam lima laga terakhir pertemuan Liverpool vs Fulham, The Reds memiliki keunggulan di atas kertas. Setidaknya 3 kali kemenangan, sekali kalah, dan sekali imbang di kubu Liverpool.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Fulham vs Liverpool:

07 Maret 2021: Liverpool vs Fulham 0-1

13 Desember 2020: Fulham vs Liverpool 1-1

17 Maret 2019: Fulham vs Liverpool 1-2

11 November 2018: Liverpool vs Fulham 2-0

12 Februari 2014: Fulham vs Liverpool 2-3

Tidak hanya itu, Fulham juga memiliki jadwal yang begitu berat di periode pekan awal EPL 2022/2023, sebab 3 tim besar lain menunggu dalam kurun 7 pekan pertama.

Ketiga tim tersebut adalah Arsenal di pekan keempat, Tottenham Hotspur pada pekan keenam, dan Chelsea pada pekan ketujuh.

Artinya, Fulham harius berhati-hati di pekan awalnya yang memiliki potensi kehilangan angka cukup besar jika melawan tim-tim besar di EPL 2022/2023.

Dengan kondisi Fulham saat ini, Liverpool memiliki kepercayaan diri yang cukup bagus pada pertandingan nanti. Sang pelatih Jurgen Klopp diprediksi akan menurunkan Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Thiago Alcantara; Luis Diaz, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Tonton Juga :

Sedangkan Fulham untuk menjaga marwahnya dihadapan pendukungnya, diprediksi akan menurunkan Marek Rodak; Kevin Mbabu, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Antonee Robinson: Harrison Reed, Joao Palhinha; Andreas Pereira, Neskeens Kebano, Bobby De Cordova-Reid; Aleksandar Mitrovic.

Link live streaming Liverpool vs Fulham:

Pertandingan Liverpool vs Fulham akan berlangsung di Stadion Craven Cottage markas Fulham mulai pada pukul 18:30 WIB pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022, dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Link Live Streaming Liverpool vs Fulham pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022.

Baca Juga :

Disadur dari beritadiy.pikiran-rakyat.com

Liverpool Fulham Liga Inggris


Loading...