Dikira Undang J-Hope BTS ke '5 Minutes' untuk Pansos, Inilah Respons Zico

Dikira Undang J-Hope BTS ke '5 Minutes' untuk Pansos, Inilah Respons Zico
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 2 Agustus 2022 10:42 WIB

Terajsabar.id -- Pada awal pekan ini (1/8/22), Zico mengadakan konferensi pers untuk memperingati perilisan mini album keempatnya 'Grown Ass Kid' di Grand Ballroom Grand Intercontinental Seoul Parnas Grand Ballroom di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul. Zico diketahui baru mengadakan konferensi pers setelah 4 hari perilisan mini albumnya lantaran sebelumnya dirinya baru saja terinfeksi COVID-19.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Dalam konferensi pers tersebut, kbizoom melaporkan bahwa Zico berbagi tentang berbagai hal seperti bagaimana perasaannya selama berada di militer, proses pengerjaan album, serta rencana kegiatannya. Ia juga mengungkapkan penyesalannya karena tidak dapat sering berkomunikasi dengan penggemar selama jeda dua tahun serta upayanya untuk memenuhi harapan penggemar.

Di penghujung acara, seorang reporter juga melemparkan pertanyaan tentang J-Hope BTS yang baru-baru ini muncul sebagai tamu pertama dari konten YouTube terbaru Zico, '5 Minutes: Give Me a Minute' dengan mengatakan, "Apakah Anda mencoba memanfaatkan pengaruh BTS (dengan mengundang J-Hope)?"

Mendengar hal tersebut, Zico spontan tertawa. Dia terpana oleh pertanyaan tak terduga itu, tetapi segera menjawab dengan tatapan serius, "Alasanku mengundang J-Hope sebagai tamu pertamaku adalah karena kami berdua sangat sibuk dan aku pikir akan menyenangkan bertemu dengannya sebagai tamu '5 Minutes.'"

Ia menambahkan, "Dia menanggapi wawancaraku dengan sangat antusias. Aku sama sekali tidak berpikir percakapan kami canggung. Kurasa kami juga mendapat hasil yang bagus karena J-Hope menerima undanganku. Aku juga bersyukur para penggemar BTS telah menunjukkan respon yang baik."

Tonton Juga :

Ia kemudian menyelipkan bocoran tentang konten YouTube-nya yang akan datang, "Kami juga telah merekrut tamu untuk episode berikutnya. Kami belum bisa mengungkapkannya karena masih dalam tahap syuting, tapi aku pikir akan ada konten menarik di masa depan."

Sementara itu, perilisan album 'Grown Ass Kid' sendiri menandai comeback pertama Zico setelah dirinya menyelesaikan dinas militernya pada bulan April lalu. 'Grown Ass Kid' terdiri atas lima lagu dengan lagu utama 'Freak' beserta empat lagu b-side yaitu, 'SEOUL DRIFT', 'Trash Talk,' 'OMZ Freestyle,' dan 'Nocturnal Animals.'

Selamat untuk peluncuran mini album 'Grown Ass Kid' serta program YouTube '5 Minute: Give Me a Minute' milik Zico!

Baca Juga :

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Zico Mini Album J Hope BTS 5 Minutes: Give Me a Minute Kpop


Loading...