Elkan Baggott Wawancara dengan Gillingham FC, ''Saya Sangat Suka Bermain dan Mewakili Negara Saya (Indonesia)''

Elkan Baggott Wawancara dengan Gillingham FC, ''Saya Sangat Suka Bermain dan Mewakili Negara Saya (Indonesia)''
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 Juli 2022 10:55 WIB

Terasjabar.id - Elkan Baggott kembali mengungkapkan kebanggaannya bisa membela timnas Indonesia. Pernyataan itu diungkapkan saat wawancara dengan klub barunya, Gillingham FC.

Seperti diketahui, Elkan Baggott akan menjalani petualangan baru dalam kariernya. Bek berusia 19 tahun ini dipinjamkan Ipswich Town ke Gillingham FC.

"Gills mendapatkan tanda tangan pemain internasional Indonesia dengan status pinjaman selama satu musim dari Ipswich Town," tulis laporan situs resmi Gillingham FC dilansir pada Sabtu (9/7/2022).

Bek yang bermain untuk timnas Indonesia ini sudah menjalani pramusim bersama Gillingham FC. Bahkan, ia langsung diberi kesempatan bermain sehari setelah gabung klub.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Di Gillingham, Elkan Baggott pun mengungkapkan kebanggaannya bisa berseragam Merah Putih. Hal itu diucapkannya saat wawancara bersama klub yang diunggah ke media sosial Instagram.

Elkan Baggott ungkap senang bisa membela timnas Indonesia. (Instagram/gfcofficial)
Elkan Baggott ungkap senang bisa membela timnas Indonesia. (Instagram/gfcofficial)

"Tidak banyak orang tahu betapa luar biasanya semua suporter di sana. Saya sangat suka bermain dan mewakili negara saya (Indonesia)," ucap Elkan Baggott dikutip dari postingan di Instagram.

"Ibuku berasal dari Indonesia dan bermain untuk tim nasional selalu menjadi sesuatu yang saya ingin lakukan. Saya ingin mewakili negara ibu saya. Ketika ada kesempatan, saya langsung mengambilnya," imbuhnya.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Sekarang fokus Elkan Baggott untuk bisa tampil dan mendapatkan kesempatan di Gillingham FC. Klub barunya bek berpostur 1,94 meter itu akan berkompetisi di League Two atau divisi keempat Liga Inggris.

Baca Juga :


Disadur dari Suara.com 

Elkan Baggott Gillingham FC Timnsa Indonesia


Loading...