JADWAL Semifinal Piala Presiden Leg2 Hari ini : Arema Vs PSIS Semarang dan Borneo Vs PSS Sleman, Siapa yang Akan Lolos ke Final !

JADWAL Semifinal Piala Presiden Leg2 Hari ini : Arema Vs PSIS Semarang  dan Borneo Vs PSS Sleman, Siapa yang Akan Lolos ke Final !
Republika
Editor: Malda Sport Style —Senin, 11 Juli 2022 08:58 WIB

Terasjabar.id - Berikut jadwal Arema FC Vs PSIS Semarang leg kedua semi final Piala Presiden 2022 yang digelar sebentar lagi. 

Bagi Aremania yang tidak bisa nonton pertandingan Arema FC Vs PSIS Semarang di Stadion bisa melihat dari live streaming. 

Selain jadwal, pantau juga daftar harga tiket Arema FC Vs PSIS Semarang lengkap dengan lokasi penukaran tiketnya. 






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)

Berikut rangkuman jadwal leg kedua semi final Piala Presiden 2022:

Senin, 11 Juli 2022

Arema FC Vs PSIS Semarang - Stadion Kanjuruan, Kabupaten Malang pukul 15.30 WIB

Borneo FC vs PSS Sleman - Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pukul 20.30 WIB.

  • Live Streaming 

Bagi Aremania yang tidak bisa hadir di stadion, bisa menonton melalui live streaming. 

Laga Arema FC Vs PSIS Semarang  bisa disaksikan melalui live streaming vidio.com dan Indosiar. 


Cek link-nya di bawah ini:

LINK 1: Video.com

LINK 2: Indosiar 

  • Harga Tiket sampai Lokasi Penukaran

Panpel Arema FC melakukan antisipasi atas membeludaknya animo Aremania dan Aremanita di pertandingan melawan PSIS Semarang.

Untuk itu pihaknya membuka dua titik pengambilan tiket yang dibeli melalui laman aremafc.com.

Titik pertama yang akan dimaksimalkan adalah pengambilan tiket yang dilakukan di Kantor Arema FC di Arema FC Official Store Jalan Mayjend Panjaitan No 42 Kota Malang.

Sedangkan titik kedua, tiket bisa diambil di Kantor BPBD Kabupaten Malang yang beralamat di Jalan Trunojoyo Kav 8 Kepanjen Kabupaten Malang.

"Kami menyadari bahwa animo Aremania di pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 nanti pasti cukup besar."

"Untuk itu kami memberikan kemudahan terkait titik pengambilan tiket."

"Yakni ada di Arema FC Official Store dan Kantor BPBD Kabupaten Malang," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (8/7/2022).

Untuk pembelian, seperti biasa bisa dilakukan melalui website resmi Arema FC yakni aremafc.com yang secara resmi bekerjasama dengan loket.com.

Nantinya Aremania dan Aremanita akan mendapatkan notifikasi baik melalui email dan WhatsApp.

"Ini adalah salah satu bentuk kemudahan dalam pembelian tiket, mungkin Aremania bisa memanfaat ini, membeli tiket tanpa harus melalui antrean," ujarnya.

Untuk laga Arema FC VS PSIS Semarang, Abdul Haris menjual tiket dalam tiga kategori, yakni tiket ekonomi seharga 50 ribu rupiah, VIP 150 ribu rupiah, dan VVIP 250 ribu rupiah.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Khusus untuk pengambilan tiket di BPBD dilakukan pukul 13.00-14.00 WIB, sedangkan di Arema FC Official Store dilakukan mulai pukul 08.00-13.00 WIB.

"Kami mengimbau kepada Aremania untuk datang lebih awal."

"Minimal datang tiga jam sebelum pertandingan, ini adalah bentuk antisipasi tingginya animo Aremania yang ingin menyaksikan pertandingan," jelasnya.

Tak hanya itu, banyaknya laporan Aremania atas adanya oknum suporter yang masuk tanpa tiket juga menjadi perhatian khusus oleh Panpel.

"Kami tegaskan sekali lagi bahwa suporter wajib bertiket, Panpel akan melakukan pengawasan lebih ketat terkait hal ini," tegas Abdul Haris.

Baca Juga :


Ikuti berita Arema FC Vs PSIS SemarangArema FC, Arema dan striker asing Arema FC lainnya. 

(Suryamalang|Dya Ayu)



Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Jadwal Arema FC Vs PSIS Semarang Leg 2 Piala Presiden, Harga Tiket sampai Lokasi Penukaran, https://suryamalang.tribunnews.com/2022/07/10/jadwal-arema-fc-vs-psis-semarang-leg-2-piala-presiden-harga-tiket-sampai-lokasi-penukaran?page=all.

Arema Vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022 Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022


Loading...