Kalahkan Nuernberg, Mencetak 2 Gol, Gabriel Jesus : Arsenal Serasa Rumah

Kalahkan Nuernberg, Mencetak 2 Gol, Gabriel Jesus : Arsenal Serasa Rumah
(The Mirror : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 9 Juli 2022 11:11 WIB

Terasjabar.id - Gabriel Jesus langsung membuat dua gol untuk membantu Arsenal mengalahkan Nuernberg 5-3. Selepas laga, dia mengaku Arsenal sudah seperti rumah.
Nuernberg vs Arsenal berlangsung di Stadion Max-Morlock. Laga ini mulai kick-off pada Jumat (8/7/2022) malam WIB. Meriam London tidak langsung memainkan Gabriel Jesus sejak awal.

Pemain yang diboyong dari Manchester City itu baru masuk di babak kedua saat Arsenal tertinggal 0-2. The Gunners kemudian mengamuk dan menang 5-3, yang di antaranya ada dua gol dari Gabriel Jesus.

"Saya sangat, sangat bangga. Saya bangga berada di sini di klub besar ini," kata Gabiel Jesus seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Saya telah menyelesaikan empat atau lima hari bersama dengan para pemain, dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Arsenal karena mereka membuat saya merasa di rumah."

"Semua orang berbicara, mendatangi saya, dan mengatakan 'semoga berhasil, kami bahagia memiliki Anda di sini', dan saya juga senang berada di sini. Itu membuat saya merasa seperti di rumah sendiri," pria asal Brasil itu menjelaskan.

Gabriel Jesus berharap bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Arsenal di musim 2022/2023. Laga pertama Gabriel Jesus ini menjadi hal baik, terlebih dia belakangan susah tidur karena baru memiliki bayi tak lama merayakan gelar juara Liga Inggris bareng Man City.

"Saya merasa baik. Kadang-kadang sulit karena saya memiliki lebih dari 20 hari tanpa berlari, tanpa melakukan apa-apa, hanya mencoba untuk tidur dengan bayi baru saya dan pacar saya!"

"Babak pertama terlihat sulit. Kami harus sedikit memahami karena banyak pemain muda, dan lawan adalah tim yang kuat. Mereka memainkan bola panjang, jadi itu sulit bagi kami. Tetapi pada akhirnya kami bangkit, dan karena semua orang bersama-sama seperti sebuah tim, kami berhasil," tegasnya.

Baca artikel sepakbola, "Gabriel Jesus: Arsenal Serasa Rumah" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6170165/gabriel-jesus-arsenal-serasa-rumah.

Gabriel Jesus Arsenal Nuernberg


Loading...