LINK Live Streaming Premier League : Crystal Palace vs Chelsea, Dimulai Pukul 22.00 WIB

LINK Live Streaming Premier League : Crystal Palace vs Chelsea, Dimulai Pukul 22.00 WIB
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 19 Februari 2022 15:55 WIB

Terasjabar.id - Nonton Online Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris, Sabtu (19/1/2022) Tak Siaran Langsung SCTV namun bisa Live Streaming Mola TV. Simak juga Prediksi susunan pemain, head to head dan kabar berita tim. Romelu Lukaku main. 

Jadwal siaran Langsung Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea via Live Streaming TV Online Mola TV mulai pukul 22.00 WIB.

Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Link Live Streaming C Palace vs Chelsea di Liga Inggris karena tak Siaran Langsung SCTV Link nonton online di sediakan setelah artikel ini melalui Live Streaming Mola TV.

Laga Crystal Palace vs Chelsea di Jadwal Siaran Liga Inggris digelar di Stadion Selhurst Park.

Chelsea akan melanjutkan kampanye Liga Premier mereka pada hari Sabtu ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi rival London Crystal Palace.


The Blues tidak terlibat dalam aksi liga selama hampir sebulan, dengan pertandingan terakhir mereka di liga berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Tottenham pada akhir Januari.

Setelah itu, Chelsea mengalahkan Plymouth Argyle di Piala FA sebelum memenangkan Piala Dunia Antarklub FIFA, mengalahkan raksasa Brasil Palmeiras di final di Timur Tengah.

Peluang Chelsea untuk memenangkan gelar liga hampir berakhir, dengan pemuncak klasemen Manchester City unggul 16 poin dari mereka, meskipun mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Pasukan Thomas Tuchel terpaut tujuh poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua dan akan berusaha untuk menutup celah itu dalam beberapa minggu mendatang, dimulai dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Sementara itu, Crystal Palace menemukan diri mereka dalam kenyamanan papan tengah, karena mereka duduk di posisi 13 dengan 26 poin dari 24 pertandingan.

The Eagles hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tetapi mereka telah bermain imbang dalam dua pertandingan liga sebelumnya melawan Norwich City dan Brentford sementara tidak memenangkan satu pertandingan pun dalam kompetisi sejak Desember rekor yang Patrick Vieira harapkan akan berakhir pada hari Sabtu.

Pertandingan terbalik dimainkan pada matchday pembukaan melihat Chelsea meraih kemenangan 3-0 atas Crystal Palace, dengan Marcos Alonso, Christian Pulisic dan Trevoh Chalobah mencetak gol.

Crystal Palace harus melakukannya tanpa pemain utama Conor Gallagher, yang tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub induknya.

Namun, mereka akan dapat memanggil Will Hughes, yang telah pulih dari cedera yang dia dapatkan saat melawan Brentford.

Nathan Ferguson tetap absen karena cedera.Patrick Vieira akan mengatur timnya dalam formasi 4-3-3 di depan kiper Vicente Guaita.

Joachim Andersen harus membentuk pasangan bek tengah bersama mantan bintang muda Chelsea Marc Guehi, sementara Joel Ward dan Tyrick Mitchell berbaris sebagai bek sayap.

Duo ini kemungkinan akan tetap di belakang dan membantu bek tengah tanpa banyak mendorong ke depan.

Will Hughes harus menempati basis unit lini tengah tiga orang untuk Eagles dan berusaha memberikan keamanan tambahan di depan pertahanan.

Dia akan mendapat dukungan dari Cheikhou Kouyate, yang kemungkinan besar akan menggantikan Gallagher. Jeffrey Schlupp harus menjadi gelandang ketiga bagi tuan rumah.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0.Daniel LEAL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. Daniel LEAL / AFP (Daniel LEAL / AFP)

Wilfried Zaha adalah starter yang dijamin di sayap kiri dan akan berusaha memanfaatkan kecepatan dan kontrolnya yang ketat untuk menimbulkan masalah bagi pertahanan Chelsea.

Di sayap yang berlawanan, anak muda berbakat Michael Olise bisa mendapatkan anggukan atas Jordan Ayew, karena Vieira bisa menargetkan Marcos Alonso yang rentan secara defensif.

Odsonne Edouard harus menjadi ujung tombak serangan untuk Crystal Palace.Chelsea akan terus tanpa bek kiri pilihan pertama Ben Chilwell, yang absen jangka panjang.

Rekan full-back Reece James juga absen karena cedera, sementara Mason Mount kemungkinan tidak akan terburu-buru kembali, mengingat The Blues akan menghadapi final Carabao Cup melawan Liverpool yang akan datang.

Ruben Loftus-Cheek, sementara itu, telah pulih dari cederanya dan akan tersedia untuk seleksi.

Thomas Tuchel akan mengatur timnya dalam formasi 3-4-2-1 yang disukainya, dengan Edouard Mendy diharapkan mendapatkan anggukan di depan gawang di depan Kepa Arrizabalaga.

Andreas Christensen, Thiago Silva dan Antonio Rudiger harus membentuk lini belakang tiga pemain.

Namun, manajer mungkin memilih untuk menggunakan Trevoh Chalobah jika dia memilih lebih banyak kecepatan di lini pertahanannya, yang bisa berguna.

Kapten Cesar Azpilicueta adalah starter yang dijamin sebagai bek sayap kanan, sementara rekan senegaranya Marcos Alonso harus masuk di sayap yang berlawanan.

Pasangan ini akan memiliki tanggung jawab untuk memberikan lebar ke depan tetapi harus berhati-hati di belakang terhadap ancaman Zaha dan Olise.

N'Golo Kante dan Mateo Kovacic harus menjadi pasangan lini tengah, dengan yang pertama memberikan soliditas dan yang terakhir menambahkan dorongan ke depan dari tengah.

Tanggung jawab kreatif akan berada di pundak Hakim Ziyech, yang akan ditempatkan sebagai salah satu dari dua gelandang serang, bersama Kai Havertz, yang mencetak gol kemenangan di Piala Dunia Antarklub.

Romelu Lukaku, yang kembali mencetak gol, seharusnya menjadi ujung tombak serangan Chelsea di Selhurst Park.

Head to Head Crystal Palace vs Chelsea

5 Pertemuan Terakhir

14-08-2021 Chelsea 3-0 Palace (EPL)
10-04-2021 Palace 1-4 Chelsea (EPL)
03-10-2020 Chelsea 4-0 Palace (EPL)
08-07-2020 Palace 2-3 Chelsea (EPL)
09-11-2019 Chelsea 2-0 Palace (EPL).
5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

15-01-22 Brighton 1-1 Palace (EPL)
23-01-22 Palace 1-3 Liverpool (EPL)
05-02-22 Palace 2-0 Hartlepool (FA Cup)
10-02-22 Norwich 1-1 Palace (EPL)
12-02-22 Brentford 0-0 Palace (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

19-01-22 Brighton 1-1 Chelsea (EPL)
23-01-22 Chelsea 2-0 Tottenham (EPL)
05-02-22 Chelsea 2-1 Plymouth (FA Cup)
09-02-22 Al Hilal 0-1 Chelsea (Piala Dunia)
12-02-22 Chelsea 2-1 Palmeiras (Piala Dunia).

Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea

LINK 

Catatan :

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Inggris 2021/2022 di Mola TV, Anda dapat memilih sejumlah paket langganan yakni Entertainment + Sport Single Stream (Rp66.000), Entertainment + Sport Double Stream (Rp99.000), dan Entertainment + Sport Family Stream (Rp176.000).

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace (4-3-3):

Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Hughes, Olisse, Schlupp; Ayew, Edouard, Zaha

Chelsea (3-4-2-1):

Mendy; Christensen, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Jorginho, Kovacic, Alonso; Havertz, Pulisic; Lukaku

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Nonton Online Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris Tak Live SCTV Malam Ini, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/02/19/nonton-online-live-streaming-crystal-palace-vs-chelsea-di-liga-inggris-tak-live-sctv-malam-ini?page=all.

Crystal Palace Chelsea Premier League


Loading...