DKI Jakarta Kembali Gulirkan Proyek Penataan Trotoar, Ini 6 Lokasi Selanjutnya

DKI Jakarta Kembali Gulirkan Proyek Penataan Trotoar, Ini 6 Lokasi Selanjutnya
Ilustrasi (Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 18 Juni 2021 12:56 WIB

Terasjabar.id - Pemprov DKI Jakarta kembali menggulirkan proyek penataan trotoar di lima wilayah Kota Administrasi. Hal ini sejalan dengan Misi Jakarta ramah pejalan kaki yang terus digaungkan.

Kepala Dinas Bina Marga DKI, Hari Nugroho menyebutkan, rencana tersebut akan diwujdukann pada triwulan II tahun ini. Sedangkan pada triwulan I penataan trotoar sudah berjalan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Meliputi Jl. Senopati, Jl. Suryo, dan Jl. Wolter Monginsidi," tulis Hari Nugroho pada laman Instagram @binamargadki, Jumat (18/6/2021).

Sedangkan, untuk penataan trotoar pada triwulan II rencananya meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Berikut daftar lengkapnya;

1. Jalan Duri Kosambi (Jakarta Barat)

2. Kawasan Sentra Primer Barat (Jakarta Barat)
3. Jalan Tebet Raya Lanjutan (Jakarta Selatan)
4. Jalan Raden Saleh (Jakarta Pusat)
5. Jalan Layur (Jakarta Timur)
6. Kawasan Taman Segitiga (Jakarta Utara)

DKI Kembali Gulirkan Proyek Penataan Trotoar, Ini 6 Lokasi Selanjutnya



"Penataan trotoar di DKI Jakarta bertujuan untuk menjadikan Kota Jakarta sebagai #JakartaRamahPejalanKaki sehingga pengguna trotoar merasa aman dan nyaman berjalan diatas trotoar".

Hari mengajak masyarakat Ibu Kota untuk turut menjaga fasilitas yang dimiliki.

"Ayo #SobatDBM kita jaga dan rawat fasilitas umum yang sudah dibangun oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan untuk anak cucu kita kelak juga merasakan keindahan, kerapian, serta tertatanya Kota Jakarta tercinta ini," Pungkasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Pemprov DKI Jakarta Kota Administrasi Pandemi Covid-19 Prokes


Loading...