Giorgio Chiellini Optimis Italia Bisa Maksimalkan Laga Pembuka Euro 2020

Giorgio Chiellini Optimis Italia Bisa Maksimalkan Laga Pembuka Euro 2020
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 11 Juni 2021 10:34 WIB

Terasjabar.id - Kapten Italia, Giorgio Chiellini menegaskan semua pemain sudah siap memulai Piala Eropa 2020. Apalagi Gli Azzurri menjadi salah satu tuan rumah di Grup A. Karena itu, kemenangan jadi harga mati pada laga pertama.

Pada ajang Piala Eropa 2020 Italia bakal bersaing dengan Swiss, Turki dan Wales. Turki akan menjadi lawan pertama aramda Roberto Mancini di Stadio Olimpico, Sabtu (12/6/2021) wib. Chiellini menegaskan Italia sia memaksimalkan laga ini.

“Saya pikir kami siap dan telah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tentu saja kami hanya bisa membuktikannya di lapangan. “Namun, kami menghadapi turnamen ini dengan pebuh antusiasme dan keyakinan pada diri sendiri,” kata Chiellini dikutip Football Italia.

Hanya saja, Chiellini mengaku agak aneh Italia harus membuka Piala Eropa 2020. Menurut bek Juvetus itu, ini bakal menjadi patokan standar awal untuk setiap laga, khususnya bagi perserta yang juga berstatus tuan rumah.

“Piala Eropa akan sangat berimbang, karena setiap tim saling mengenal. Kami sudah siap. Tidak hanya harus menjadi pertandingan pertama. Kami juga bertindak sebagai upacara pembuka, jadi rasanya sedikit aneh. Kami bermain pertama dan mengatur irama turnamen,” tutup Chiellini.

Disadur dari Sindonews.com 

Timnas Italia Piala Eropa 2020 Giorgio Chiellini Turki


Loading...