Mengklaim Tidak Memiliki Masalah, Conte Sambut Mourinho di Serie A

Mengklaim Tidak Memiliki Masalah, Conte Sambut Mourinho di Serie A
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 5 Mei 2021 09:46 WIB

Terasjabar.id -- Antonio Conte mengeklaim tidak memiliki masalah dengan Jose Mourinho. Conte mengaku menyambut kedatangan Mourinho kembali ke Serie A Liga Italia dengan tangan terbuka.

Mourinho diumumkan Roma sebagai pelatih baru mereka musim depan pada Selasa (4/5). Ini berarti the Special One akan bertemu Conte lagi setelah hubungan mereka yang kurang harmonis di Liga Primer Inggris.

Pernyataan Roma tentang Mourinho bertepatan dengan wawancara Conte bersama acara TV Italia Le Iene. “Ini berita bagus untuk semua orang, saya mendoakan yang terbaik untuknya, kecuali saat dia bermain melawan Inter,” kata Conte, dikutip Football Italia, Rabu (5/5).

Conte tak mengiyakan soal mereka saling berpelukan saat bertemu lagi. Yang pasti, kata Conte, ada rasa hormat yang besar di antara keduanya. Mourinho adalah pelatih terakhir yang memenangkan gelar Serie A di Inter sebelum Conte datang mempersembahkan gelar berikutnya.

“Itu adalah kepuasan yang luar biasa bagi kami dan para penggemar. Saya merayakannya dengan keluarga saya,” kata mantan pelatih timnas Italia itu.

Soal keterikatan emosionalnya dengan Juventus, Conte punya jawaban diplomatis. “Ketika saya bergabung dengan tim baru, saya menjadi pendukung pertama dan saya tetap menjadi penggemar klub yang pernah saya latih,” ujar sosok yang pernah membela Juventus sebagai pemain dan mengantarkan Nyonya Tua meraih scudetto tiga kali.

Disadur dari republika.co.id

Antonio Conte Jose Mourinho Serie A Inter Milan AS Roma


Loading...